Rihanna Kepergok Bermesraan Bersama Lelaki Misterius

Rihanna bermesraan bersama lelaki misterius
Sumber :

VIVA.co.id – Penyanyi Rihanna sepertinya telah memiliki "gandengan" baru. Kemarin, ia terpergok sedang bermesraan bersama lelaki misterius di sebuah kota di Spanyol. Selain itu, mereka juga terlihat berendam bersama di sebuah kolam private.

Rihanna Vs Chris Brown Dijadikan Iklan, Snapchat Dihujat

Rihanna terlihat bersantai bermesraan dengan seorang pria berjenggot dan berambut hitam di kolam renang. Bahkan mereka tak jarang terlihat berpelukan.

Dilansir dari Hollywood Life, Rabu 28 Juni 2017, mereka terlihat tinggal bersama di sebuah villa bernama Lavish Villa.

Oezil dan Rihanna 'Tercyduk' Usai Arsenal Libas Everton

Ini merupakan pertama kalinya Rihanna kembali terlihat sedang berjalan bersama seorang laki-laki sejak hubungannya dengan Drake kandas pada oktober 2016 lalu. Drake sendiri diduga juga telah memiliki pasangan baru.

Saat datang di red carpet NBA Awards 25 Juni lalu, Drake terlihat datang dengan menggandeng seorang wanita, Roselyb Gold Onwude. Fans pun berspekulasi bahwa mereka tengah berkencan.

Lukisan Wajah Rihanna Ini Terbuat dari Make-up

Jika benar lelaki misterius yang berendam bersama Rihanna adalah kekasihnya, maka Rihanna diduga telah berhasil "move on" dari Drake. Sebelumnya ia sempat cukup langka terlihat bersama lelaki baru usai berpisah dengan Drake. (ren)

Rihanna.

Wow Rihanna Jualan Sex Toys, Intip Apa Saja Sih Jenisnya

Ada pecut hingga borgol berbulu.

img_title
VIVA.co.id
3 Juli 2018