Lupakan Jolie, Brad Pitt Dekati Sienna Miller

Brad Pitt
Sumber :

VIVA.co.id – Di tengah proses perceraiannya dengan Angelina Jolie, Brad Pitt menunjukkan diri bahwa dia berangsur mulai bangkit dari keterpurukannya. Setelah beberapa waktu lalu ia menegaskan telah siap mencari pengganti Jolie, kini Brad Pitt mulai memamerkannya pada publik. Brad dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan aktris Inggris Sienna Miller.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Dilansir The Sun, Brad Pitt bertemu Sienna di festival musik GlastonBurry. Brad terlihat menikmati festival musik itu bersama meskipun terlihat sedikit sembunyi-sembunyi untuk menutupi kedekatan mereka.

Seorang sumber menjelaskan kepada The Sun bahwa keduanya jelas sekali terlihat sangat dekat di acara tersebut. Padahal acara tersebut saat itu baru dimulai namun Brad dan Sienna sudah terlihat sangat akrab mengobrol dan menikmati suasana bersama.

Kate Middleton Geram sampai Gwyneth Paltrow Ungkap Brad Pitt Jago di Ranjang

"Saat itu acara baru mulai, tapi mereka sudah sangat saling dekat, menikmati dan terlihat romantis," ujar seorang sumber tersebut.

Keduanya memang terlihat agak tertutup dari publik. Mereka menempati tempat kategori ekslusif di acara tersebut, agar tak dapat terlihat kamera dengan mudah.

Gwyneth Paltrow: Brad Pitt Paling Jago Puasin di Ranjang, Chris Martin dan Ben Affleck Lewat!

"Mereka sengaja memilih tempat eksklusif bernama rabbit hole, mereka terlihat serius agar hubungan mereka tak gampang terlihat," ujar si sumber.

Sienna sendiri diketahui telah melajang sejak 2015 lalu. Sienna telah berpisah dari tunangannya, Tom Sturidge saat itu. Sedangkan Brad Pitt juga telah bercerai dari Angelina Jolie beberapa bulan lalu. (ren)

Bradd Pitt dan putranya, Pax Jolie-Pitt

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Putra dari aktor Brad Pitt, Pax Jolie-Pitt, menyebut sang ayah sebagai "orang bodoh kelas dunia" dan "manusia yang sangat buruk" dalam postingan Hari Ayah yang menyindir.

img_title
VIVA.co.id
22 November 2023