Lebaran Sederhana Ala Keluarga Maia Estianty

Maia Estianty.
Sumber :
  • instagram.com/maiaestiantyreal

VIVA.co.id – Maia Estianty sangat berbahagia pada Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Ia dapat berkumpul dengan ketiga putranya, Al, El dan Dul serta keluarga besarnya. Ayah dan ibu yang menetap di Surabaya, Jawa Timur datang ke Jakarta, sehingga Maia tak mudik ke kampung halamannya.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Maia memposting sebuah video yang memperlihatkan suasana Lebaran yang digelar di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan.

Dalam video terlihat keluarga besar Maia berkumpul dan bersilaturahmi di hari Lebaran kedua. Tampak ayah dan ibunda Maia, saudara kandung, ipar dan juga keponakan pentolan Duo Maia ini.

Gak Ada Uang, Maia Estianty Gak Masalah Makan Nasi Kotak

Dalam acara tersebut, diperlihatkan juga pembagian THR bagi keponakan-keponakannya yang masih kecil. Ketiga anak Maia tampak duduk dan berkumpul bersama keluarga lainnya sambil menonton televisi. Di akhir video, Maia, Al, El dan Dul mengucapkan Selamat Idul Fitri.

"Lebaran sederhana keluarga Lebaran sederhana keluarga @harjonosigit dan @kusthini_hs di rumah... #maiaestianty #diarymaia #keluargaharjonosigit #lebaran #idulfitri #eidmubarak," tulis Maia.

Pengakuan Mengejutkan Maia Estianty, Sebut Ahmad Dhani Boros

Setelah Lebaran bersama keluarga, dalam foto terbaru, mantan istri Ahmad Dhani ini memposting fotonya sedang berada di pesawat. ia mengaku mau berlibur.

"Nyonyyiiaahhh pelgi duyuuu... Halan2.. #maiaestianty #diarymaia," ujarnya.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya