Hari Ketiga Libur Lebaran, Ancol Tembus 300 Ribu Pengunjung

Suasana di Ancol.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Taman Impian Ancol terus dipadati warga Ibu Kota untuk mengisi liburan Lebaran hingga hari ketiga usai Idul Fitri 2017. Sejak hari H sampai siang ini, Rabu 28 Juni 2017, tercatat sudah sekira 324.535 pengunjung yang datang ke taman rekreasi yang berada di pesisir pantai utara Jakarta ini.

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

"Pada pukul 10.00 sudah tercatat sudah 34.161 orang pengunjung. Kami perkirakan akan terus meningkat," kata Corporate Communication PT. Pembangunan Jaya Ancol, Rika Lestari berbincang dengan Viva.co.id, Rabu 28 Juni 2017.

Rika menuturkan, pihaknya menargetkan sekira 875 ribu orang datang ke Ancol selama musim libur Lebaran, atau delapan hari hingga 2 Juli 2017. Rika pun optimis target tercapai, bahkan melebihi, lantaran melihat persentasi data pengunjung sampai hari ini.

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Karena itu, pihaknya sudah jauh-jauh hari menyiapkan konsep penambahan wahana, serta fasilitas lain. Seperti keamanan, P3K, setral parkir, sampai transportasi gratis untuk berkeliling di kawasan Ancol.

Menurut Rika, upaya ini guna memastikan kenyamanan, dan keamanan setiap pengunjung, terlebih yang datang bersama keluarga.

Unik, Hotel Ini Sewakan Ikan Bagi Solo Traveller agar Tak Kesepian

"Optimis tercapai, bahkan melebihi target kami 875 ribu orang selama delapan hari kerja," kata Rika.

Hotel unik

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Hhotel ini terinspirasi dari pengalamannya dalam melakukan berbagai perjalanan bisnis dan liburan keluarga. 

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020