Ibunda Meninggal, Indra dan Mira Lesmana di Luar Kota

Nien Lesmana, ibunda Mira dan Indra Lesmana.
Sumber :
  • Instagram Sophia Latjuba

VIVA.co.id – Kabar duka menyelimuti keluarga Indra Lesmana dan Mira Lesmana. Ibunda tercintanya, Nien Lesmana meninggal dunia, Rabu pagi, 28 Juni 2017.

Sherina dan Sadam Kembali di Film Petualangan Sherina 2, Siap Bawa Nostalgia Mulai 28 Oktober

Riri Riza yang merupakan teman dekat Mira Lesmana mengatakan kepergian Nien untuk selamanya tanpa di dampingi kedua anaknya, Mira dan Indra. Sutradara film 'Ada Apa Dengan Cinta' itu mengatakan bahwa saat ini, Mira sedang dalam perjalanan dari Bali ke rumah duka.

"Iyaa. Dia (Mira) dari Bali, tinggal di sana. Tapi sudah on the way," kata Riri Riza di rumah duka di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Juni 2017.

Respons Sherina Munaf Bikin Film Petualangan Sherina Berubah Haluan

Sedangkan, Indra diketahui juga tidak sedang berada di tempat saat sang bunda menghembuskan nafas terakhir. Diketahui, dari akun sosial Instagram-nya, Indra sedang menikmati liburan di luar kota.

Nien Lesmana akan dikuburkan hari ini di Taman Pemakanan Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta. Saat ini rumah duka telah ramai dikunjungi kerabat dan keluarga.

Ada yang Diambil dari Kisah Nyata, Hannah Al Rashid Beri Bocoran Serial Hubungi Agen Gue!
Film Petualangan Sherina 2

Hari Pertama Tayang, Film Petualangan Sherina 2 Raih Rekor Tertinggi di 2023

Film Petualangan Sherina 2 berhasil disambut positif. Tebukti di hari pertama tayang, film yang dibintangi oleh Sherina Munaf dan Derby Romero itu meraih penonton tinggi.

img_title
VIVA.co.id
29 September 2023