Kontroversi Video Artis Cantik Korea yang Bikin Heboh

Sulli tertular demam om telolet om
Sumber :
  • Cosmopolitan

VIVA.co.id – Lagi-lagi Sulli kembali menjadi kontroversi. Mantan personel girlband f(x) ini membuat postingan yang menggegerkan netizen. Video yang diunggah Sulli itu bikin netizen meradang dan marah besar.

15 Artis Korea Meninggal karena Bunuh Diri, Terbaru Lee Sun Kyun

Mereka menghujat postingan artis yang penuh sensasi ini. Ia memposting video belut mati. Dan netizen tak terima video yang diunggah artis yang sedang menjadi sorotan karena adegan ranjangnya di film Real. Mereka menganggap Sulli meremehkan makhluk hidup. Mereka juga menilai Sulli sangat kejam karena video unggahannya tersebut.

Meski dicaci maki netizen, Sulli tak peduli. Ia justru membuat balasan ke netizen. Ia membuat foto, di mana ia mengintip dari balik lubang. Foto ini ditujukan untuk semua orang yang marah akan video yang dipostingnya tersebut. Meski demikian, Sulli sudah menghapus video yang bikin netizen naik darah tersebut.

Film Dokumenter Sulli Dirilis, Banyak Fakta Mencengangkan Terungkap

Seperti dilansir dari Koreaboo, Sulli sepertinya tak peduli dengan komentar buruk netizen tentangnya. Ia tetap santai dan nyeleneh saat membuat postingan di Instagram.

Penyanyi IU

Bukan Cuma Lee Sun Kyun, Ini 4 Sahabat IU yang Meninggal karena Bunuh Diri

Menyusul kabar duka Lee Sun Kyun, netizen yang teringat pada penyanyi IU yang dikenal sangat dekat dengan mendiang lewat drama My Mister. Banyak yang menyemangati IU.

img_title
VIVA.co.id
29 Desember 2023