Istri Tolak Mentah-mentah Permintaan Ringgo Agus

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck.
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVALIFE

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter tak henti-hentinya menarik perhatian dunia maya dan dunia nyata. Bagaimana tidak, salah satu yang selalu bikin tertawa adalah setiap kalimat yang mereka unggah di Instagram, dan itu selalu berhasil membuat netizen heboh.

Anak Kedua Ringgo Agus Rahman Belum Boleh Keluar Dari RS

Ringgo memang dikenal lucu dan senang berkomedi, tak heran setiap keterangan foto dan video di Instagramnya selalu mengundang tawa. Ringgo dan Sabai rajin memamerkan kesederhanaan keluarga kecil mereka. Apalagi hari demi hari terasa semakin berwarna karena putra kecil mereka, Bjorka sudah berusia 16 bulan.

Meski begitu, tampaknya Ringgo mulai merasa ada kekurangan di dalam anggota keluarganya. Tak tanggung-tanggung, aktor ini menyatakan bahwa ingin memiliki momongan lagi.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Dikaruniai Anak Kedua

Ungkapan itu Ringgo pamerkan di akun Instagramnya saat memasang foto Sabai dan Bjorka yang tengah berada di sebuah ruang tunggu. Dalam postingan tersebut, Ringgo berharap agar istrinya mau hamil lagi

Belum menyatukan niat, Sabai langsung menolak mentah-mentah permintaan sang suami untuk punya anak lagi. Wanita  berdarah Jerman kelahiran Padang itu masih ingin menghabiskan waktu bersama Bjorka, khususnya menyelesaikan masa ASI Bjorka.

Selamat, Istri Ringgo Agus Rahman Hamil Anak Kedua

"Hadoohh ini suamikk.. tar duluuu tunggu bjorka lulus asi duluuukk," jawab Sabai.

Tak dipungkiri, netizen senang dengan niat baik Ringgo. Tak sedikit juga netizen yang tertarik dan tertawa dengan keterangan foto yang dinilai lucu oleh netizen.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck.

Curhat Ringgo Agus Dapat Izin Istri Cium Ayushita & Adinia Wirasti

Bahkan, ternyata Sabai juga tidak merasa cemburu dan kurang nyaman saat Ringgo Agus melakukan hal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2021