Stasiun TV Dikecam Tayangkan Liburan Song Hye Kyo di Bali

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.
Sumber :
  • Instagram.com/kyo1122

VIVA.co.id – Sebuah stasiun TV di Korea mendapat kecaman setelah diduga menayangkan foto-foto pribadi Song Hye Kyo tanpa izin. Pihak aktris Descendants of the Sun itu menganggap stasiun TV MBC telah melanggar privasi.

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Program acara MBC yang berjudul Section TV membuat laporan liburan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di Bali. Dalam tayangan itu, foto-foto dari Instagram pribadi Song Hye Kyo dipublikasikan dan membuat marah pihak sang aktris. Mereka menuding bahwa MBC telah mengambil secara ilegal foto hotel tempat Song Hye Kyo menginap.

Dilansir Soompi, Section TV menjelelaskan pada media di Korea bajwa pihaknya tidak mengirimkan reporter ke Bali. Namun, mereka mendapatkan foto-foto itu dari penduduk lokal di Bali.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

"Kami menghubungi orang lokal untuk mengecek fakta dan menggunakan foto-foto yang mereka kirim pada kami. Kami tidak mengendap-endap ke dalam atau secara sembunyi-sembunyi mengambil foto," pihak Section TV dari MBC memberi penjelasan.

Mereka menegaskan tidak pernah melewati batas etika dalam memberitakan sesuatu. Namun pihak Song Hye Kyo berkata lain. Mereka mengaku Section TV tidak meminta maaf soal publikasi foto-foto dari akun media sosial pribadi Song Hye Kyo.

Song Joong Ki Bakal Jadi Cameo di Queen Of Tears Episode 8

Akibat kontroversi ini, tayangan lanjutan soal perjalanan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki di Bali sedang dalam pertimbangan lagi.

Kim Ji Won dan Song Joong Ki di Queen of Tears

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Song Joong Ki menjadi cameo dalam drama Queen of Tears. Pertanyaan yang mungkin ada di benak banyak orang adalah berapa banyak bayaran yang diterima sang aktor di sini?

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024