Ibunda Indra Lesmana Dimakamkan Satu Liang Lahad dengan Jack

Indra Lesmana
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id – Ibunda dari Mira dan Indra Lesmana yakni Nien Lesmana dikebumikan di  Blok AA2 Blad 5, Tempat Pemakaman Umum (TPU ) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Persembahan Indra Lesmana dan Dewa Budjana di International Jazz Day

Indra Lesmana mengatakan bahwa jenazah ibunda dimakamkan satu liang dengan almarhum suami, Jack Lesmana yang lebih dahulu meninggal pada tahun 1988.

"Ya, sama papa, udah dari dahulu dia ngomong gitu. Sejak ayah meninggal tahun 88, mami selalu bilang kalau nanti mami nyusul dijadiin satu (liang lahad)," kata Indra Lesmana di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Juni 2017.

Indra Lesmana Komentari Orkestra Kepresidenan: Bunyinya Fals

Keluarga serta kerabat ikut melayat tempat peristirahatan terakhir Nien Lesmana, di antaranya terlihat Eva Celia, Dewa Budjana, Marcell Siahaan, Triawan Munaf, Shopia Latjuba dan Jajang C Noer. Mira Lesmana juga turut berduka di lokasi tersebut.

Indra Lesmana pun mengucapkan terima kasih kepada para keluarga dan kerabat yang ikut hadir berduka di acara pemakaman tersebut.

Eva Celia: Aku Bersyukur Jadi Anak Indra Lesmana dan Sophia Latjuba

"Terima kasih atas nama keluarga, (saya) ucapkan banyak terima kasih atas kehadiran keluarga dan teman-teman kami baik di rumah duka dan di pemakaman," tutur musisi jazz itu. (ase)
 

Alf Tatale

Nasihat Indra Lesmana dan Armand Maulana, Buat Alf Tatale Tak Menyerah

Penyanyi Alf Tatale masih ingat dengan nasihat dari Indra Lesmana dan Armand Maulana yang jadikannya seperti saat ini.

img_title
VIVA.co.id
28 September 2021