Jason Statham dan Tunangannya Dikaruniai Anak Lelaki

Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Aktor Jason Statham bersama pasangannya, Rossie Huntington, sedang berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai anak laki laki. Rossie, melahirkan anak pertama mereka pada akhir pekan lalu, tepatnya Minggu pagi 25 Juni 2017. Namun kabar gembira ini baru diketahui publik Rabu malam dari postingan media sosial mereka.

Terpopuler: Ria Ricis Masak Bareng Citra Kirana Kena Cibir, Kiky Saputri Puji Sikap Anies Baswedan

Dilansir dari USA Today, Pengumuman kelahiran anak lelaki Rossie dan Jason Statham muncul dari postingan Instagram Rossie Huntington-Whiteley @Rossiehw.

"Lelaki kecil kami telah hadir! Jack Oscar Statham!" tulis Rossie dalam caption Instagramnya.

Jason Statham Pakai Bendera Palestina di Kap Mobil Mewah Sebagai Bentuk Anti Penjajahan

Aktris yang juga membintangi film Transformer 3: Dark Of The Moon ini diketahui telah resmi bertunangan sejak 2016 lalu. Namun sebenarnya, diaa dan Jason telah menjalin hubungan sejak tujuh tahun lalu.

Rossie sendiri awalnya tertutup dengan kehamilannya. Ia baru mengonfirmasi kehamilan dirinya pada Februari lalu melalui foto Instagram. Di foto tersebut, kehamilannya sudah berjalan beberapa bulan dengan perut yang mulai membesar.

Expend4bles, Saat Iko Uwais Jadi Orang Paling Dicari Jason Statham

Selain dikenal dalam filmnya di Transformers 3, Rossie juga merupakan salah satu model andalan dari Victoria's Secret. Ia juga akrab dengan Behati Prinslo, Stella Maxwell dan model Victoria's Secret lainnya.

 

Our little man arrived! Jack Oscar Statham - 8.8lbs on Saturday June 24th. ??????????

A post shared by Rosie HW (@rosiehw) on

Jason Statham dan Rosie Huntington-Whiteley

Setelah Pasang Bendera Palestina, Jason Statham dan Rosie Kunjungi Masjid Agung di Abu Dhabi

Kunjungan ini mendapat respons positif dari netizen, banyak yang mendoakan agar Jason Statham dan pasangannya mendapatkan hidayah.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2023