Musisi Aden Bahri Meninggal Dunia Usai Jatuh di Kamar Mandi

Ilustrasi karangan bunga
Sumber :

VIVA.co.id – Dunia musik kembali berduka dengan kepergian Aden Bahri, pemain saksofon Indonesia, Rabu, 28 Juni 2017 pukul 06.00 pagi. Sebelum meninggal, anak dari komposer lagu, Semalam di Malaysia Saiful Bahri itu ditemukan terjatuh di kamar mandi.

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

"Kemarin meninggalnya sekitar jam 6 pagi. Mungkin sebelumnya sekitar jam 05.30, lagi mau buang air besar, tiba-tiba ada kedengaran suara gayung jatuh. Pas dibuka, beliau udah tertelungkup," ujar anak Aden, Nindy saat dihubungi VIVA.co.id, Kamis, 29 Juni 2017.

Pria yang meninggal di usia 55 tahun itu ditemukan dalam keadaan kening yang berdarah dan diduga mengalami serangan jantung.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

"Mungkin dahinya kena gagang pintu, karena di dalam toilet tumbang menghadap ke depan, pas depannya ada gagang pintu, sampai sobek dahinya. Kena serangan jantung terus tumbang," lanjut Nindy lagi.

Nindy dan keluarganya menemui sang ayah dalam keadaan tak sadarkan diri. "Napasnya kayak bunyi gitu," ucap dia.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Jenazah masih berada di rumah duka Rumah Sakit Dharmais ruang L lantai 1. Siang ini, jenazah akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan pukul 13.30. Almarhum meninggalkan tiga orang anak dan tiga orang cucu.


 

Ilustrasi Mobil Patroli Polisi

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Seorang jambret membawa kabur mobil patroli polisi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 28 Maret 2024 dini hari. Aksi jambret ini viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024