Tetap Langsing Meski Makan Banyak Ala Aura Kasih

Aura Kasih.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Banyak wanita yang bermasalah dengan berat badan ketika menghadapi momen Lebaran. Karena porsi makan yang banyak setelah menjalani puasa satu bulan penuh.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Namun, hal tersebut tak dirasakan oleh artis cantik Aura Kasih. Seusai Lebaran, tubuh mantan kekasih Glenn Fredly itu tetap langsing dan cantik.

Meski begitu, Aura mengaku tidak punya cara khusus untuk menjaga bentuk tubuh idealnya. Baginya. makan banyak setelah Lebaran tak menambah atau mengurangi berat badannya.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

"Aku orangnya enggak perfeksionis soal menjaga bentuk tubuh. Aku makan banyak aja tetap gini juga badannya," ujar Aura Kasih kepada VIVA.co.id baru-baru ini.

Ia juga mengatakan bahwa menjaga makan bukan untuk kurus tapi demi menjaga kesehatan tubuhnya. Sehari-hari, bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan itu lebih banyak mengonsumsi makanan sehat seperti sayur, buah-buahan dan air putih.

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

"Aku jaga makan itu untuk jaga kesehatan. Makanan sebenarnya enggak dibatasi, tapi memang setiap hari itu harus ada sayurnya. Dan banyak minum air putih. Jangan minum manis-manis," ujarnya. (one)

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024