Nasib Jadi Jomblo Versi Aura Kasih

Aura Kasih
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Setelah putus dengan Glenn Fredly, Aura Kasih sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pria yang kerap dipamerkan di akun Instagram miliknya. Namun, penyanyi ini mengaku masih menjomblo. 

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Di usianya yang sudah kepala tiga, Aura mengaku tak terbebani dengan status jomblonya tersebut. Ia sangat menikmati kehidupannya yang masih sendiri tersebut. Karena statusnya yang masih lajang itu, Aura tak masalah sibuk kerja di tengah suasana Hari Raya Idul Fitri. 

"Nasib orang single ya kerja. Jujur, aku kalau enggak kerja tuh jadi bingung. Ya sudah, toh, aku single juga, jadi mending aku kerja dan belajar," ujarnya saat ditemui di Margo City, Depok, Rabu 28 Juni 2017. 

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Saat disinggung apakah kerja menjadi pelarian, karena khawatir ditanya kapan nikah dengan sanak keluarga, artis seksi ini membantahnya. 

Aura mengaku keluarganya tak terlalu pusing dengan hal tersebut. Dan juga tak pernah ada yang bertanya soal pernikahan dengannya.

Aura Kasih Ungkap Rahasia Punya Body Goals hingga Dipuji Banyak Orang

"Mereka tahu juga kalau saya masih single. Yang ditanyakan biasanya yang sudah punya pasangan," ujar Aura.

Ia pun tak memasang target kapan akan mengakhiri masa lajangnya. Ia memilih fokus dengan pekerjaan dan juga menikmati hidup. (one)

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024