Cerita Mengerikan Artis Cantik Jepang Nyaris Dibunuh Fans

Dua personel Keyakizaka46 yang nyaris jadi korban pembunuhan
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Personel grup idola Jepang, Keyakizaka46, sangat syok dan terpukul atas kejadian menyeramkan saat girlband ini mengisi sebuah acara. Personel Keyakizaka46 nyaris menjadi korban pembunuhan penggemarnya sendiri.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Selama acara, penggemar yang berjenis kelamin laki-laki itu mengincar mereka. Dan diketahui pria berusia 24 tahun itu membawa pisau sepanjang 12,6 sentimeter. 

Saat melewati pemeriksaan petugas keamanan, ia menyembunyikan pisau tersebut di tasnya. Untungnya, gerak-gerik mencurigakan penggemar yang berniat membunuh personel grup populer di Jepang itu diketahui petugas. Mereka dengan cepat menangkapnya sebelum ia beraksi, dan memakan korban.

Fix Putus, Nikita Mirzani Ngaku Alami Kekerasan Mental dan Fisik dari Rizky Irmansyah

Seperti dilansir dari Koreaboo, dalam pengakuannya kepada polisi ia berniat untuk menusuk salah satu anggota grup wanita itu dengan pisau yang telah dipersiapkan olehnya. Polisi menduga pria itu akan mencoba membunuh Hirate Yurina atau Kakizaki Memi. 

Meski demikian, para personel Keyakizaka46 tetap melanjutkan pertunjukan. Mereka mencoba tetap profesional dan menghibur penggemarnya. (one)

Pertamina Tambah 14,4 Juta Tabung LPG 3 Kg Penuhi Kebutuhan Lebaran 2024


 

Rocky Gerung

Dikompori Agar Debat Lawan Hotman Paris, Rocky Gerung: Cincin Beliau Lebih Berkilau dari Otaknya

Netizen membenturkan pengacara kondang Hotman Paris Hutatea dengan pengamat politik Rocky Gerung. Hotman sempat merespons netizen soal debat lawan Rocky Gerung.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024