Aktor Korea Menangis Filmnya Dikritik Habis-habisan

Kim Soo Hyun
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – Kim Soo Hyun, aktor top Korea, menitikkan air mata saat membicarakan film terbarunya. Kim Soo Hyun rupanya tak kuasa menahan emosi karena filmnya dinilai buruk oleh banyak orang.

Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Kim Soo Hyun, Sulli, dan Sung Dong Il sedang sibuk mempromosikan film terbaru berjudul Real. Film ini menceritakan kisah gelap dalam dunia bisnis. Kim Soo Hyun berperan sebagai si pembuat onar yang bisa menyelesaikan berbagai masalah dengan cara-cara yang licik.

Mengangkat dunia kejahatan yang kelam dan agak berat mungkin jadi salah satu faktor film ini mendapat banyak kritikan pedas. Dilansir Koreaboo, dalam sebuah screening khusus film Real, Kim Soo Hyun sampai tersedak saat membicarakannya.

Queen of Tears Hampir Menyalip Crash Landing on You dengan Rating Mencapai 21,6%

"Saya berperan sebagai Jang Tae Young dalam Real yang mana sudah saya nantikan momen ini sejak sangat lama. Saya sangat gugup dan bergidik hari ini. Real mungkin agak tidak familiar bagi kalian semua, tapi aku rasa ini natural. Banyak jebakan-jebakan tersembunyi di film ini," katanya.

Kim Soo Hyun tampak beberapa kali menjeda sambutannya. Ia bahkan terlihat menguatkan diri dan menyeka sedikit air matanya.

Terpopuler: Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan, Ruben Onsu-Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Komunikasi

Real, menurut ulasan yang dibuat netizen, adalah film terburuk yang pernah dimainkan Kim Soo Hyun. Film ini bahkan punya adegan panas antara Kim Soo Hyun dan aktris kontroversial Sulli. (one)

Drama Queen of Tears

Queen of Tears Akan Tayangkan 2 Episode Terakhir 10 Menit Lebih Awal

Drama Queen of Tears siap memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Dalam keputusan yang mengejutkan, tim produksi memutuskan menayangkan 2 episode terakhir lebih awal.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024