Inikah Kode Nikita Willy Ingin Dinikahi Anak Bos Taksi?

Nikita Willy dan kekasih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Hari ini, Kamis 29 Juni 2017, Nikita Willy merayakan ulang tahun ke-23. Ia merayakan ulang tahunnya dengan anak-anak yatim. Namun, ada pemandangan berbeda di perayaan ulang tahun Nikita. Pesinetron ini mengajak serta sang kekasih, Indra Priawan. 

Ternyata, Ini Penyebab Anak Demam Saat Tumbuh Gigi

Pasangan ini kompak mengenakan kemeja putih dan celana jins hitam. Indra tampak senang mendampingi sang kekasih yang sedang merayakan ulang tahun tersebut. 

Saat disinggung soal pernikahan, Nikita tak memungkiri bahwa usianya memang sudah siap untuk menuju pelaminan.

Wow! Intip Gaya Stylish Nikita Willy Umrah & Liburan, Bisa Ditiru Buat Fashion Lebaran

"Kalau umur 23 tahun itu kan memang sudah pas ya. Kalau nikah muda itu kan di bawah usia 20 tahun," kata Nikita saat ditemui di Yayasan Sayap Ibu di Barito, Jakarta Selatan. 

Apakah ini kode untuk kekasihnya yang merupakan putra dari salah satu bos perusahaan taksi di Indonesia? Namun, Nikita mengaku tak berniat buru-buru untuk ke pelaminan. Ia masih ingin fokus dengan karier yang dirintisnya sejak kecil, dan belum menargetkan apapun soal pernikahan.

Nikita Willy Alami Keguguran, Sederet Rekan Artis Menguatkan

Nikita dan Indra sudah menjalani hubungan sejak tahun lalu. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama dan saling mendukung kegiatan satu sama lain. Lantas, kapan Nikita siap dilamar Indra? 

"Kalau enggak Sabtu ya Minggu, hehe," ujarnya tertawa. (one)

Mintarsih

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

Mintarsih bersama dua saudara kandungnya, mengklaim bahwa kedua saudaranya, termasuk ayah suami Nikita Willy, Chandra Suharto Djokosoetono, diduga terlibat.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024