Adik Jadi Sorotan di Internet, Begini Reaksi Nikita Willy

Nikita willy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Winona, adik kandung Nikita Willy, tak kalah cantik dengan sang kakak. Winona kini sering disorot netizen di media sosial karena perubahannya yang dianggap drastis. 

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

Dulu, Winona adalah sosok anak yang tomboi. Kini, Winona lebih peduli penampilan dan cantik. Nikita mengaku senang dengan perubahan sang adik. Ia tak merasa tersaingi dengan adiknya tersebut. 

"Ya dong, karena adik aku kan pas SMA banyak cewek-cewek centil gitu, akhirnya mengikuti. Akhirnya dia kebuka hatinya, berubah," kata Nikita usai merayakan ulang tahun ke 23 di Yayasan Sayap Ibu, Barito, Jakarta Selatan, Kamis, 29 Juni 2017.

Ternyata, Ini Penyebab Anak Demam Saat Tumbuh Gigi

Nikita puas dengan perubahan yang dialami Winona. Tak jarang, di media sosial masing-masing, adik kakak ini posting foto dengan gaya berbusana yang sama.

"Ya senang lah, kalau pokoknya dia berubah jadi lebih baik, feminin, pastinya aku dukung," ujar kekasih Indra Priawan ini.

Wow! Intip Gaya Stylish Nikita Willy Umrah & Liburan, Bisa Ditiru Buat Fashion Lebaran

Meski demikian, Nikita yang merupakan sosok di belakang perubahan adiknya itu tak ingin mengubah total gaya Winona. Mereka juga sering membahas baju yang akan dikenakan.

"Lebih soal baju sih karena aku sendiri enggak bisa make-up, jujur aja, haha. Aku kan pakai make-up artist," ungkapnya. (one)

 

Sista sista ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) pada


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya