Ketika Nikita Willy Bicara soal Teman Tidur

Nikita willy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Nikita Willy tengah berbahagia karena dapat merayakan hari lahir yang ke 23 tahun bersama anak-anak yatim pada hari Kamis, 29 Juni 2017 di Yayasan Sayap Ibu, Barito, Jakarta Selatan. Niki tak sendiri, dia ditemani sang ibunda, adik dan kekasihnya.

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Pencapaian dalam usia 23 tahun sudah cukup banyak, namun dirasa kurang oleh gadis berdarah Minang itu. Meski sudah bersikap dewasa dan mengaku sudah bisa mengambil keputusan sendiri, Niki masih bersifat manja.

"Pastinya. Kadang kalau abis syuting di luar kota seminggu, pulang ke rumah aku tidurnya sama papi dan mami, di tengah mereka. Karena kangen," ucapnya usai merayakan ulang tahun.

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

Sudah mandiri, pintar dan sukses dalam urusan karier, Niki tentu tak melupakan nasihat orangtuanya. Bahkan ada satu hal yang membuat Niki tak melupakan aturan dari ibundanya, Yora.

"Hal kecil gitu, kayak pakaian contohnya. Biasanya bisa memilih baju sendiri, pekerjaan sendiri. Tapi kalau pakaian, misalnya mami maunya kembaran sekeluarga dan kadang samaan. Aku ikutin apa kata mami. Makanya mami dan papi tetap merasa aku ini anak gadis kecil mereka," ujar pelantun Blowed itu.

Ternyata, Ini Penyebab Anak Demam Saat Tumbuh Gigi

Maka dari itu, seiring bertambahnya usia membuat Niki semakin dewasa dan paham makna berbagi. Itulah yang mendorongnya memilih merayakan ulang tahun bersama anak-anak yang membutuhkan, dan tak bermewah-mewahan.

"Aku sekarang lebih tenang, lebih dewasa, lebih bisa mengambil keputusan sendiri. Yang penting aku hanya minta doa yang terbaik dari keluarga, teman-teman media dan orang terdekat aku," kata dia. (one)

Nikita Willy

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Nikita Willy sering kali mendapat pujian atas gaya parenting terhadap anaknya dari publik dan netizen. Namun, kali ini sang artis dihadapkan pada kritik dari netizen.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024