Pernikahan Tertutup Pasangan Artis Top Korea

Eric Shinhwa dan Na Hye Mi
Sumber :
  • Allkpop

VIVA.co.id – Kebahagiaan dirasakan pasangan artis Korea, Eric Shinhwa dan Na Hye Mi. Sabtu, 1 Juli 2017, pasangan ini mengucapkan janji sehidup semati sebagai suami istri. Pernikahan pasangan ini dilakukan tertutup.

Pentolan Boyband Legendaris Korea Selatan Akan Menikah

Pasangan ini menggelar upacara pernikahan di sebuah gereja di Seoul. Acara ini tertutup dari media. Pengantin baru ini hanya mengundang keluarga dan teman dekat kedua mempelai. 

Manajeman Shinhwa, E&J Entertainment berharap penggemar memberikan doa yang tulus atas pernikahan bintang idolanya tersebut.

Bercumbu Mesra di Drama Korea, Dua Artis Ini Cinta Lokasi?

"Selama 19 tahun, Eric sebagai anggota Shinhwa, dan selama itu, penggemar telah memberinya banyak cinta. Mulai saat ini, Eric berharap dapat memberikan pola pikir yang matang dan juga bekerja keras untuk promosi di masa depan. Terima kasih untuk semua cinta dari kalian," tulis perwakilan manajeman Shinhwa seperti dilansir dari Allkpop.

Pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai artis ini berkenalan sejak lima tahun lalu. Keduanya mulai berkencan serius sejak beberapa bulan lalu. Sejoli ini mengumumkan pertunangan mereka pada April lalu.

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi


 

Eric Shinhwa dan Na Hye Mi

5 Tahun Menikah, Eric Shinhwa dan Na Hye Mi Akhirnya Dikaruniai Anak

Kabar bahagia kini hadir dari pasangan Eric Shinhwa dan Na Hye Mi, karena mereka baru saja dikaruniai anak pertama pada Rabu, 1 Maret 2023.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2023