Pengalaman Horor Pertama Nikita Willy

Nikita Willy
Sumber :
  • instagram.com/nikitawillyofficial94

VIVA.co.id – Nikita Willy dikenal sebagai salah satu pesinetron paling tenar di Indonesia. Namun, Nikita kini menjajal genre baru dalam dunia perfilman.

Ternyata, Ini Penyebab Anak Demam Saat Tumbuh Gigi

Untuk pertama kalinya, Nikita Willy akan bermain dalam film horor. Melalui Gasing Tengkorak garapan Jose Purnomo, Nikita coba menakar ekspresi ketakutan yang dibutuhkan sutradara dan diakuinya, bukan hal yang mudah.

"Syuting film horor berbeda dengan film drama yang selama ini saya jalani. Ekspresi drama tetap dapat. Ekspresi takut itu baru untuk saya. Saya harus bisa meyakinkan sutradara Jose untuk memberikan ekspresi takut yang sesuai dengan keinginannya," ujar Nikita saat dihubungi, Senin, 3 Juli 2017.

Wow! Intip Gaya Stylish Nikita Willy Umrah & Liburan, Bisa Ditiru Buat Fashion Lebaran

Bukan tanpa alasan bagi Nikita untuk mengambil tawaran film horor. Nikita Willy yang punya darah Sumatera Barat itu merasa tertarik karena Gasing Tengkorak mengambil latar belakang suku Minang.

"Karena mengangkat kearifan lokal dari Padang. Saya ada darah Padang dan memang paham apa itu Gasing Tengkorak. Jadi pas ditawari ceritanya langsung antusias," ujarnya.

Nikita Willy Alami Keguguran, Sederet Rekan Artis Menguatkan

Aktris 23 tahun yang dekat dengan sosok ibunya itu menceritakan, jika sang ibu merestui dan ikut antusias sejak awal. Nikita berharap peran pertamanya di film ini bisa meninggalkan kesan positif.

"Senang sekali bisa bermain di film horor perdana, Tapi ingat jangan memainkannya," kata Niki.

Mintarsih

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

Mintarsih bersama dua saudara kandungnya, mengklaim bahwa kedua saudaranya, termasuk ayah suami Nikita Willy, Chandra Suharto Djokosoetono, diduga terlibat.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024