Tentara Cantik Korea Ini Bikin Heboh Netizen

Cho Hanbyul
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA.co.id – Bukan hanya aktris dan para pesonel girlband Korea Selatan, yang memiliki wajah cantik, dan membuat sejumlah pria tergila-gila. Seorang tentara di Korea Selatan pun memiliki wajah yang tak kalah cantiknya dengan selebriti negara berjuluk Negeri Ginseng tersebut. 

Meradang Dengar Misi Kim-Jong un, Militer Korsel Bikin Pasukan Anti-Nuklir Korea Utara

Dan karena kecantikan wajahnya, tentara perempuan berusia 24 tahun tersebut dijadikan duta militer Korea Selatan. Dia akan melakukan sejumlah kampanye untuk kegiatan kehumasan militer negara tersebut.

Nama perempuan tersebut adalah Cho Hanbyul. Dia dipilih menjadi duta dan maskot baru militer Korea Selatan setelah bertugas sebagai satu dari sedikit wanita militer nonlapangan. 

Alarm Bahaya, Drone Militer Korut Terobos Langit Korsel

Dikutip dari Koreaboo, Senin, 10 Juli 2017, Cho bertugas di Pusat Promosi Kesehatan di Armed Foorced Capital Hospital. Itu adalah tempat pemeriksaan fisik tentara. 

Dan kini, wajah cantiknya tiba-tiba menghiasi poster perekrutan dan sampul kalender tentara. Tidak sulit menjawab pertanyaan, mengapa militer Korea Selatan memutuskan menggaet Cho menjadi wajah baru militer Korea Selatan.

Korsel Membalas, Rudal Kendali Udara Teror Situs Nuklir Korea Utara

Itu karena dia terlihat sangat menakjubkan saat memakai seragam dan menerapkan riasan. Dan jika dia tak memakai seragam, sepertinya tak ada yang menduga bahwa wanita cantik tersebut adalah seorang tentara.  

VIVA Militer: Artileri roket militer Kprea Utara

Horor, Korut Luncurkan 200 Peluru Artileri ke Pulau Selatan Korsel

Para penduduk panik.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2024