Edward Akbar dan Kimberly Ryder Segera Menikah?

Kimberly Ryder
Sumber :
  • dokumen pribadi

VIVA.co.id – Edward Akbar mengaku serius menjalani hubungan asmara dengan aktris Kimberly Ryder. Kendati perbedaan usia mereka cukup jauh, yaitu delapan tahun, Edward telah menyusun rencana untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Aktor tampan ini mengatakan telah mendapatkan restu dari orangtua Kimberly. Keluarga mereka berdua pun telah saling bertemu.

Namun saat ini, Edward belum mau membocorkan rencana lebih jauh tentang hubungannya dengan sang kekasih. Ia hanya mengatakan bahwa dirinya dan Kimberly menjalin hubungan asmara dengan sebaik-baiknya.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

“Doain aja semoga dapat berjalan dengan baik, yang penting dilandaskan dengan kejujuran. Kalau saya bilangnya kapan, nanti saya ditanyain sama mamanya Kimberly. Jadi, doain aja. Kalau memang dia jodoh saya ya enggak akan kemana," ujar Edward di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu, 12 Juli 2017.

Edward Akbar.Edward Akbar, kekasih Kimberly Ryder

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Edward tidak ingin terlalu berandai-andai berlebihan, seperti menikah setelah Kimberly menyelesaikan pendidikan akting S2 di Inggris.

"Jangan berandai-andai, nanti gila. Kita manusia bisa merencanakan. Takdir kan ada tiga, rezeki, mati, jodoh. Kita berencana saja karena expectation is always hope. Jadi, kita tulus, nanti kita lihat," ucapnya menambahkan.

Edward tak mau banyak bicara mengenai hubungan asmaranya itu. Ia justru meminta awak media menanyakannya kepada sang kekasih yang akan kembali dari Inggris bulan September mendatang.

"Kimberly akan kembali di September. Kimberly balik sini tanya aja sama dia," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya