Luna Maya Merasa Cocok dengan Herjunot Ali

Para pemain film The Doll 2
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Aktris Luna Maya disandingkan dengan Herjunot Ali dalam The Doll 2. Keduanya berperan sebagai suami-istri. Baru kali pertama, Junot dan Luna dipertemukan sebagai pasangan.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Baik Luna maupun Junot, tak kesulitan menghadapi hal tersebut. Terlebih, Luna seolah ikut tersihir dengan kharisma Junot.

"Gampang sih, siapa yang enggak nyambung sama Junot, ganteng lagi. Cewek-cewek cantik mah pada nyambung, jago dia," kata Luna, saat jumpa pers di Senayan City, Jakarta, Jumat malam, 14 Juli 2017.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

Luna lebih banyak bertukar pikiran dengan Junot. Di film tersebut, keduanya banyak melakoni adegan bersama, dan akan menjadi ganjil jika mereka tidak akrab sebelumnya.

"Banyak ngobrol, banyak tukar pikiran dan partner chemistry jadi harus akrab, dan kebetulan paling banyak scene berdua jadi agak terjebak. Pasti ya, harus akrab," katanya.

Terpopuler: Hard Gumay Ramal Teuku Ryan dan Ria Ricis, Unggahan Luna Maya Curi Perhatian Netizen

The Doll 2 bercerita mengenai pasangan Maria dan Aldo yang bahagia dengan keluarga kecil mereka. Kehadiran sang anak, Kayla menambah kesempurnaan tersebut. Sayangnya, kecelakaan tragis merenggut nyawa Kayla.

Sejak saat itu, Maria jadi pemurung. Di saat rapuh tersebut, sosok sang boneka Sabrina, boneka kesayangan Kayla, tiba-tiba sering berpindah tempat dan teror mulai berdatangan. (asp)

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Dalam sebuah konten YouTube, Maxime Bouttier dan Luna Maya berbincang tentang pelajaran yang mereka ambil dari hubungan sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024