Anji Ikut Kecam Pelaku Bullying

Anji eks Drive
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Dunia maya diramaikan dengan video bullying baru-baru ini. Salah satu video singkat tersebut memperlihatkan anak berkebutuhan khusus yang di-bully oleh beberapa orang. Hal ini mendapat reaksi keras dari warganet, salah satunya, Anji.

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Pelantun Dia tersebut mengunggah sebuah tulisan ke akun Instagramnya, duniamanji. “JANGAN BULLY ANAK AUTIS." begitu tulisan yang diunggah Anji di instagramnya.

"Beredar video Mahasiswa Gunadarma mem-bully temannya yang Autis. Sangat jahat. Mereka harus berteman dengan keluarga yang punya anak Autis supaya tahu keadaannya," tulis Anji.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Anji berharap perilaku bullying hilang bukan hanya kepada anak berkebutuhan khusus. Ia pun ingin sang pelaku bullying ditindak tanpa mendapat perlakuan yang sama dari warganet atau lainnya.

"Saya tahu, bully itu bukan hanya tidak boleh dilakukan kepada anak Autis, tapi semuanya. Semoga Mahasiswa-mahasiswa yang melakukan tindakan itu bisa ditindak, tanpa di-bully," tulis Anji.

Kasus Bullying SMA Binus BSD, Anak Vincent dan Pelaku Lainnya Dikenakan Wajib Lapor

Unggahan Anji tersebut setidaknya sudah disukai lebih dari 12 ribu akun. Mereka yang komentar pun setuju dengan apa yang ditulis oleh Anji.

"Jangan bully siapapun," tulis dianwibowo.

"Setuju kaa harus di tindak lanjuti sama kampus tersebut mahasiswa yang sudah bersikap jakat kepada anak autis tersebut," tulis evajunever. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya