Bencana Gempa di Pariaman, Sumatra Barat

Keluarga Nola 'B Three' Sempat Hilang Kontak

VIVAnews - Bencana gempa yang menggoncang Pariaman, Sumatra Barat dengan skala 7.9 Skala Richter, kemarin sore, Rabu, 30 September 2009, sampai saat ini tercatat menewaskan 200 orang korban jiwa.

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

Gempa terjadi di lokasi 0.84 Lintang Selatan dan 99.65 Bujur Timur. Pusat gempa berada di arah 57 kilometer barat daya Pariaman, Sumatera Barat.

Salah satu artis asal Sumatra Barat, Nola 'B Three', yang masih memiliki sanak keluarga disana, mengaku prihatin dan merasakan duka mendalam.

Dalam kalimat Twitter-nya beberapa jam yang lalu, ia menulis," Keluarga di Bukittinggi belum bisa juga dihubungi, menurut info, disana tidak terlalu parah. Berharap disana semua keluarga dan warga baik-baik."

Tak lama berselang, Nola kembali meng-up date Twitter pribadinya, dengan kalimat yang sedikit melegakan. Bunyinya," Morning twilove..Alhamdulillah keluarga di Bukittinggi baik-baik saja, tapi aku nggak berhenti berdoa buat semua korban di Padang."

Beberapa teman Nola yang semula turut khawatir, akhirnya ikut mengucapkan syukur atas keluarga Nola yang dinyatakan selamat dan baik-baik saja.

Meski begitu, istri dari Baldy Mulya ini, tetap menyampaikan keprihatinannya atas bencana yang terjadi tak lama setelah gempa di Pariaman. Antara lain, gempa di Jambi, Bengkulu dan Sulawesi Utara, tepatnya di Timur Laut Melonguane (5,5 SR).

Inilah up-date status Nola 'B Three' yang terakhir, yang menyatakan keprihatinannya terhadap gempa.
"Ternyata gempa juga terjadi di Bengkulu bersamaan dengan Jambi dengan kekuatan 7,0 SR....Innalillahi wa innalillahi roji'un ..."

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?
Chandrika Chika.

Gak Percaya Anaknya Biasa Pakai Narkoba, Ibunda Chandrika Chika: Saya Tau Anak Saya Seperti Apa

Poppy Putry, ibu Selebgram Chandrika Chika mengungkap kondisi putrinya saat ini sedang down usai ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024