Setiap Hari Wulan Guritno Minum 3-4 Cangkir Kopi

Wulan Guritno.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Artis Wulan Guritno ternyata mengaku sebagai pencinta kopi. Bisa dibilang dirinya tidak bisa lepas dari aktivitas meminum kopi sehari-harinya. Saking cintanya, Wulan sampai-sampai bisa membedakan mana kopi yang nikmat dan yang kurang nikmat.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

"Aku memang peminum kopi banget. Suka banget pokoknya. Aku pecinta kopi. Aku tahu kopi yang enak dan engga. Sehari tuh bisa tiga sampai empat kali," ujar Wulan di kedai Filosofi Kopi, Jakarta, pada Minggu malam, 17 Juli 2017.

Kendati demikian, dirinya tidak bisa menikmati kopi murni yang kental tanpa tambahan gula atau susu sama sekali. Untuk menikmati jenis kopi tertentu, ia pun menyesuaikan waktunya.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Kopi hitam biasanya ia seduh saat pagi hari, dan menjelang malam dirinya membatasi untuk tidak meminum kopi hitam. "Pokoknya kalau udah malam, minum kopi item takutnya enggak bisa tidur. Jadi, enggak biasa minum kopi item kalau malam," ucap ibu tiga anak itu.

Sementara itu, saat berkunjung ke kedai Filosofi Kopi milik pemeran utama film Filosofi Kopi, Chicco Jerikho dan Rio Dewanto, ia memesan caffee latte. "Pesan coffee latte. Nanti enggak bisa tidur. Ini jam berapa? Jam 10 malam. Kalau pingin melek, pagi kopi item oke," terangnya. 

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan

Sebagai informasi, menariknya promosi film Filosofi Kopi 2 ini, adalah setiap penonton yang memiliki tiket nonton di Blok M Square dapat menukarkan tiketnya ke kedai kopi Filosofi Kopi untuk mendapatkan kopi gratis di sana. 

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024