Anak Dituduh Pakai Narkoba, Jeremy Thomas: Tak Ada Bukti

Jeremy Thomas laporkan oknum polisi penyiksa anaknya.
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Polda Metro Jaya menangkap anak artis senior Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas yang diduga mengonsumsi narkoba jenis Happy Five. Hal tersebut dibantah oleh Jeremy Thomas. Menurutnya, tuduhan yang dilayangkan kepada anak sulungnya tersebut tidak memiliki bukti kuat.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

"Itu tidak benar, karena tidak ada bukti," ujar Jeremy, saat ditemui di Mabes Polri, Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin, 17 Juli 2017.

Pria usia 45 tahun menganggap bukti-bukti yang dikeluarkan oleh Kepolisian tidak jelas sumbernya, karena pada saat Axel ditangkap tidak ditemukan barang bukti apa pun.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

"Mungkin dari internal mereka begitu, yang jelas Axel tidak terdapat bukti apa-apa saat ditangkap," tuturnya.

Perihal adanya transaksi via rekening bank, Jeremy menjelaskan, bahwa Axel saat itu sedang bertransaksi via belanja online. Axel diketahui juga memiliki bisnis online.

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan

"Itu anak kan jualan baju online, semua berhak kok. Kalau pun lakukan transaksi online itu sangat wajar, Axel suka beli baju online, sepatu online. Suka nitip sama temennya. Kemarin, dia mau beli baju supreme," jelasnya.

Pesinetron senior ini sangat menyayangkan, jika polisi menuduh anaknya melakukan transaksi narkoba pada saat jual-beli online. (asp)

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024