Pretty Asmara Diduga Dua Tahun Edarkan Narkoba

Pretty Asmara
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Artis Pretty Asmara ditangkap oleh jajaran Dit Narkoba Polda Metro Jaya pada Minggu dini hari kemarin. Pretty ditangkap bersama rekannya , Dani dengan barang bukti sabu, ekstasi, dan Happy Five.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Menurut hasil penyelidikan awal, polisi mengatakan Pretty diduga telah mengedarkan narkoba sejak dua tahun lalu. Hal tersebut, diketahui setelah polisi menginterogasi Pretty setelah ditangkap.

"Menurut pengakuan yang bersangkutan, sudah dua tahun menyediakan ini (narkoba), untuk jumlahnya masih didalami," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Selasa 18 Juli 2017.

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan

Selain Pretty dan rekannya, masih ada satu orang lagi yang di buru oleh polisi. Menurut polisi, orang yang masih diburu ini adalah pemesan narkoba kepada Pretty. "Satu orang DPO yang memesan narkoba ke P ini," ujar Argo

Namum  hal tersebut dibantah oleh Pretty. Selain ia merasa dijebak dan mengaku tak memakai narkoba, Pretty menyangkal terkait tuduhan dirinya dua tahun mengedarkan narkoba. "Enggak ada itu dua tahun, saya enggak pernah pakai narkoba, apalagi dua tahun, saya dijebak," kata dia. (asp)

Ramalan Zodiak Selasa 20 Februari 2024, Gemini: Hindari Keterlibatan Drama di Kantor
Ilustrasi bergosip/gibah.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Satu hal yang sering menjadi perhatian adalah bergibah atau bergosip. Pertanyaannya adalah, apakah berbicara tentang orang lain ini dapat menghilangkan pahala puasa?

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024