Jeremy Thomas Maklumi Anaknya Terlibat Kasus Narkoba

Jeremy Thomas menemani anaknya di Rutan Polda
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Anak sulung Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas, Rabu, 19 Juli 2017 resmi jadi penghuni Rutan Polda Metro Jaya. Ia terlibat kasus narkoba.

Terungkap, Modus Pasutri Pencuri di Rumah Jeremy Thomas

Sebagai orangtua, Jeremy mengaggap masalah yang menimpa anaknya tersebut masih bisa dimaklumi, karena Axel yang saat ini menginjak usia 19 tahun masih labil ketika mendapatkan tawaran barang haram tersebut.

"Matthew anak muda, yang masuk peristiwa ini karena teman kecilnya yang kerap menawarkan Axel, ya namanya anak muda kadang labil dan mau coba-coba, saya bisa maklumi anak muda," kata Jeremy saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu 19 Juli 2017.

Polisi Tangkap Pasutri Pencuri di Rumah Aktor Jeremy Thomas

Namun ia merasa beruntung bahwa dalam kasus ini Axel baru ditawarkan oleh teman kecilnya. Axel belum sempat mencicipi narkoba.

"Axel dalam peristiwa ini baru ditawarkan oleh teman kecilnya Dimitri Dompas, keluarga mereka kenal dengan keluarga kami," ujarnya.

Shandy William-Axel Matthew Intai Gerombolan Penyelundup Bersenjata

Polda Metro Jaya sebelumnya telah menetapkan Axel sebagai tersangka kasus kepemilikan psikotropika. Axel ditetapkan tersangka karena terlibat pemesanan narkotika jenis Happy Five

Jeremy Thomas berikan keterangan pers di Polsek Cilandak

Waspadai Perilaku ART, Ini Kronologi Pencurian di Rumah Jaremy Thomas

Jeremy Thomas tak permasalahkan kerugian secara materinya, namun dia berharap agar kedua pasutri ART ini mendapatkan efek jera

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2020