Heboh Lagu Korea Rajai 41 Negara

EXO
Sumber :

VIVA.co.id – Predikat all kill, rupanya memang layak diberikan pada boyband asal Korea Selatan, EXO. Boyband beranggotakan Suho, Sehun, Kai, D.O, Xiumin, Baekhyun, Chen, Chanyeol, dan Lay ini berhasil menyapu tangga lagu dunia.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Tak tanggung-tanggung, 41 negara tercatat menempatkan lagu EXO di puncak tangga lagu iTunes.

"EXO jadi grup Kpop pertama yang kuasai chart iTunes di 41 negara, dengan album The War," tulis akun Hallyunesia, Rabu 19 Juli 2017.

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Rekor ini sebelumnya diraih BTS, PSY, dan yang terbaru G-Dragon lewat albumnya Kwon Ji Yong. Bahkan, video klip Ko Ko Bop milik mereka juga telah ditonton lebih dari delapan juta kali, hanya dalam waktu satu hari sejak diunggah di YouTube.

Antusias EXO-L (sebutan penggemar EXO) untuk mendengar lagu terbaru EXO, kabarnya juga sampai membuat Melon tidak bisa diakses selama dua jam setelah album The War rilis. Tak hanya itu, Vapp juga mengalami hal serupa, karena banyaknya orang yang mengakses website mereka saat EXO merilis album baru. 

Suho EXO Resmi Selesaikan Wajib Militer, Fans Menyambut Bahagia

Seperti dilansir dari Soompi, ke-41 negara tersebut tak hanya berasal dari benua Asia, melainkan Amerika dan Eropa. Beberapa negara yang termasuk di dalamnya antara lain seperti Australia, Argentina, Meksiko, Costa Rica, Malaysia, Indonesia, Singapura, Hong Kong, Macau, Swedia, Denmark, Finlandia, Norwegia, Ukraina dan sejumlah negara lainnya. Sementara itu, di Amerika Serikat, lagu ini menempati posisi dua iTunes.

Sayangnya untuk comeback kali ini, SM Entertainment sebagai agensi boyband tersebut tidak menyertakan Lay. (asp)

Suho 'EXO'

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Suho sendiri merupakan personel EXO ketiga yang berkarir solo setelah Baekhyun dan Chen. Album solo pertama bertajuk Self Portrait sebelumnya dirilis 30 Maret 2020

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022