Dua Artis Avengers 'Terlibat' Kasus Pembunuhan Misterius

Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch
Sumber :
  • MCU

VIVA.co.id – Aktris Hollywood Elizabeth Olsen akan bermain dalam film bergenre action thriller terbaru berjudul Wind River. Di film terbaru ini, ia akan berkolaborasi bersama lawan mainnya di sekuel Avengers, Jeremy Renner.

Ultah ke-52, Jeremy Renner Rayakan di RS Usai Kecelakaan Saat Hujan Salju

Bedanya, pemeran Wanda dan Hawkeye dalam Avengers ini akan berperan sebagai manusia biasa yang bekerja di bidang penegak hukum. Jeremy dan Elizabeth diceritakan sebagai agen pemerintah yang mencari pelaku pembunuhan seorang gadis.

Dilansir dari USA Today, Rabu 19 Juli 2017, dalam film garapan Taylor Sheridan ini, Jeremy berperan sebagai Cory Lambert, agen dari US Fish and Wildlife Service (semacam departemen perlindungan fauna) yang secara tak sengaja menemukan mayat seorang gadis yang dibunuh di tengah hutan lindung Amerika. Ternyata, korban pembunuhan tersebut adalah anak dari sahabat Cory.

Terungkap, Penyebab Jeremy Renner 'Hawkeye' Kecelakaan Hingga Cedera Tulang

Sementara itu, Elizabeth Olsen di film ini berperan sebagai agen FBI junior bernama Jane Banner. Jane ditugaskan untuk memburu pembunuh gadis ini dan bekerjasama dengan Cory.

Trailer kedua film ini baru saja dirilis di YouTube dan sudah mendapatkan lebih dari 116 ribu viewers. Film ini rencananya akan tayang pada Agustus mendatang. (asp)

Potret Terbaru Aktor Jeremy Renner Pasca Kecelakaan, Banjir Doa Kesembuhan
Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch

Elizabeth Olsen Blak-blakan 'Dipecat' dari Film Marvel, Tak Lagi Perani Superhero?

Elizabeth Olsen mengakui pemeran pahlawan super Scarlet Witch itu, ada perasaan bangga telah menjalani peran yang luar biasa sehingga kini tengah menikmati 'rehat' akting

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023