Tips Hindari Narkoba Ala D'MASIV

DMASIV kunjungi VIVA.co.id
Sumber :
  • DMASIV

VIVA.co.id – Belakangan ini cukup banyak artis dan musisi yang terjerat kasus narkoba. Mulai dari anak pedangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma, Ammar Zoni, Pretty Asmara, hingga anak artis kawakan Jeremy Thomas, Axel Thomas. Hal tersebut menunjukkan bahwa bahaya narkoba di dunia hiburan sangat mengkhawatirkan.

Miliki Karakter Kuat, Jadi Alasan Rian D'Masiv Produseri Band 'Hidup'

Grup band D'MASIV sendiri telah menegaskan bahwa aktivitas musiknya sama sekali tidak mendekati hal hal yang berpotensi menjurus ke dunia narkotika. Menurut vokalis D'MASIV, Rian, tidak mengonsumsi alkohol dan merokok menjadi salah satu faktor yang membuat mereka bebas dari narkoba.

"Alhamdulillah di kami enggak ada yang minum, dan merokok pun cuma satu orang, itu pun mulai dikurangi. Jadi dengan tidak mengonsumsi alkohol, minum, rokok, itu salah satu cara kami menjauhi dunia narkoba" ujar Rian di kantor VIVA.co.id, Rabu 19 Juli 2017.

Manajemen Masih Coba Damaikan Rian dan Rayyi D'Masiv

Selain itu, cara menghindari bahaya narkoba, menurut D'MASIV, adalah lebih menguatkan iman. Karena, terpengaruh atau tidaknya seseorang untuk ingin mencoba narkoba semua tergantung dari diri sendiri.

“Sadar akan bahaya narkoba menjadi penting diingat agar tetap tidak goyah dengan godaan narkoba,” ucap Rian.

Ribut di Atas Panggung, Rian D’MASIV Akhirnya Angkat Bicara

Tips lainnya, Rian mengatakan bahwa, harus dapat menjadi pribadi yang berani menolak. Keberanian untuk menolak ajakan memakai narkoba dinilai menjadi salah satu faktor penentu. Jika berani menolak, narkoba akan tetap jauh.

"Harus tekad untuk berani menolak. Karena biasanya, orang yang nawarin narkoba pun, kalau kita menolak, mereka akan menghargai, akhirnya tidak jadi ngasih narkoba ke kita," kata Rian. (ase)

Dalam rangka promo konser mereka selama 2 bulan ke depan, D'Masiv melakukan kunjungan ke VIVA.co.id. Berbagai cerita unik keluar dari mulut personel D'Masiv. Penasaran? Cek aja di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya