Terungkap, Teka-teki Nama Anak Kembar Beyonce

Beyonce dan anak kembarnya.
Sumber :
  • Instagram/beyonce

VIVA.co.id – Kelahiran bayi dari sang diva internasional Beyonce memang menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya. Diketahui bahwa dua bayi kembar Beyonce ini lahir pada 13 Juni 2017 lalu. Lantas, mana yang lebih dulu keluar dari rahim pelantun Love On Top ini?

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Dilansir dari laman E News, Kamis, 20 Juli 2017, Rumi adalah yang paling dulu lahir ke dunia yaitu pukul 5.13 pagi waktu setempat, sedangkan Sir keluar beberapa menit setelahnya. 

Tidak seperti sang kakak, Blue Ivy Carter, dua anak kembar Beyonce ini tidak memiliki nama tengah. Mereka hanya diberi nama depan dan belakang. Ada isu beredar bahwa Sir memiliki nama tengah, namun sepertinya isu itu tidak benar adanya.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Spekulasi para penggemar mengenai nama dua buah hati Beyonce ini muncul setelah ia mengunggah sebuah foto untuk memperingati satu bulan kelahiran anak kembarnya itu. "Sir Carter dan Rumi berusia satu bulan hari ini," tulisnya. 

Bicara mengenai anak dari penyanyi bertubuh seksi ini, Blue, anak sulung Beyonce diketahui senang dengan kelahiran dua adiknya. Seorang sumber mengatakan, bahwa gadis cilik berusia lima tahun tersebut kerap membantu sang ibu menjaga dua adiknya.

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan

Meskipun saat ini perhatian tengah tertuju pada Sir dan Rumi, namun, baik Bayonce maupun Jay-Z memastikan bahwa Blue tetap mendapat perhatian yang sama dari mereka. (mus)

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024