Nepotisme Bollywood, Saif Ali Khan Minta Maaf

Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Aktor Bollywood Saif Ali Khan menjelaskan keberadaan nepotisme di industri hiburan Bollywood. Setelah dirinya bersama dengan Karan Johar, Varun Dhawan berlagak nepotis di acara bergengsi International Indian Film Academy 2017, belum lama ini.

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Informasi yang dilansir dari Indianexpress pada Kamis, 20 Juli 2017, sebagian besar penggemar kecewa dengan pertunjukan tersebut. Kemudian para aktor tersebut telah meminta maaf.

Bersamaan dengan permintan maafnya, Saif menjelaskan bahwa semua nepotisme bisa dilakukan untuk mendatangkan setiap orang ke industri Bollywood, tapi untuk bertahan di dalamnya adalah hasil dari olah bakat setiap individu masing-masing.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Saif mengatakan sangat menghormati para bintang yang hadir dan eksis di industri Bollywood dengan kerja keras sendiri, lantas ia menyebut seperti aktris Kangana Ranaut. Namun, ia mengungkapkan kenyataan yang dia hadapi sebagai nepotis, untuk bertahan eksis di industri hiburan tersebut juga tidak mudah.

Seperti diketahui, Saif adalah anak dari aktris Bollywood terdahulu bernama Sharmila Tagore Khan, yang masih aktif berkarier hingga 2010.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

"Saya sangat menghormati Kangana atas apa yang telah dia capai, karena telah mencapai jalan yang sulit. Kami adalah pribadi yang saling mengagumi. Dia juga setuju bahwa meskipun memiliki orang tua yang terkenal, saya juga memiliki awal yang tidak mulus di Bombay," ujar Saif.

Suami dari Kareena Kapoor Khan lantas menambahkan, "Orang tahu siapa saya karena orang tua saya, tapi itu tidak lantas memberi saya tumpangan yang mudah. Lihatlah serentetan film mengerikan yang pernah kutulis dan kau tahu fase itu berlangsung lama."

Aktor berusia 46 tahun itu, kemudian juga berbicara tentang bagaimana dia umumnya dianggap sebagai orang yang sangat istimewa, tapi itu tidak selalu terjadi. Saif sepakat bahwa dia mendapat hak istimewa dalam hal mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan produser, tapi tidak lebih dari itu.

Dia menekankan bahwa hanya bakat yang bisa menopang seorang aktor melakukan langkah besar. "Sangat mudah untuk membingungkan nepotisme dengan genetika. Mungkin ada juga gen yang membuat banyak aktor keturunan Raj Kapoor atau kriket Pataudis. Saya pikir itu benar-benar eugenetika dan genetika yang ikut bermain," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya