Dwayne Johnson Hadir Lagi Dalam Serial Komedi Ballers

Dwayne Johnson
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Lupakan tentang perannya sebagai Maui dalam film animasi Moana, lupakan juga peran dirinya dan mobil-mobilnya dalam Fast and Furious. Karena The Rock atau Dwayne Johnson akan kembali ke layar kaca lewat musim baru dari serial Ballers. Serial komedi ini terkenal

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Dwayne akan siap menjadi Baller lagi dalam musim ketiga serial Ballers yang akan tayang mulai 24 Juli pukul 09.00 di saluran berbayar, HBO.
 
Dari rilis HBO, Dwayne “The Rock” Johnson berperan di season terbaru komedi terkenal yang mengeksplorasi keglamoran, dan bahkan kekejaman, dunia football profesional, seperti tampak pada sebuah kelompok berisi pemain masa lalu dan masa kini yang berusaha bertahan dalam permainan.

Serial komedi terkenal dari Steve Levinson (Entourage) menggali lebih dalam pada dunia football yang gemerlap, pertaruhan tinggi, hamburan uang di Miami, Florida dan sekitarnya. 

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Di season yang terdiri dari sepuluh episode ini, menceritakan tentang suasana bisnis yang selalu berubah di mana masa berlaku kontrak bernilai jutaan dolar berumur pendek.

Spencer Strasmore (Dwayne “The Rock” Johnson) berusaha membuktikan bahwa kunci kesuksesan manajemen olahraga bukan hanya tentang mencetak uang dan bersenang-senang, namun tentang bagaimana mewujudkan janji yang telah kita buat.

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan

Terlewat episode penting dari Ballers, tenang karena serial ini mulai episode pertama dari semua season juga bisa dilihat melalui saluran YouTube dan website resmi HBO Asia.
 

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024