Aishwarya Rai Jadi Tamu Istimewa di Festival Film India

Aishwarya Rai
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau

VIVA.co.id – Aktris Bollywood Aishwarya Rai Bachchan akan menjadi tamu istimewa di Festival Film India di Melbourne (IFFM) 2017. Bintang berusia 43 tahun ini akan menghadirinya pada akhir pekan pembukaan festival tahun ini, yang berlangsung dari 10-22 Agustus. 

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Menurut informasi yang dilansir Indianexpress pada Kamis 20 Juli 2017, Direktur Festival Mitu Bhowmick-Lange mengatakan, Aishwarya akan berjalan di atas karpet merah sebagai tamu istimewa pada malam penghargaan bertabur bintang yang akan diadakan pada 11 Agustus di Melbourne's Recital Center. 

"IFFM dengan bangga menyambut salah satu aktor India yang paling dicintai dan ikonik, Aishwarya Rai Bachchan ke festival tersebut dan berharap dapat merayakan bioskop India di Australia," kata Mitu. 

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Selain itu, Aishwarya juga akan mengibarkan Bendera nasional India di gedung Federation Square yang ikonik pada 12 Agustus, untuk menandai perayaan Hari Kemerdekaan India ke 70. Aishwarya akan menjadi aktor wanita pertama yang mengangkat bendera pada upacara pengangkatan bendera yang diadakan setiap tahun, yang merupakan segmen khusus dari festival film ini. 

Festival yang berlangsung selama 13 hari akan dimulai dengan pemutaran perdana film Lipstick Under My Burkha yang disutradarai oleh Alankrita Shrivastava. Selain Aishwarya Rai Bachchan, ada pun nama besar lainnya untuk menghadiri IFFM tahun ini adalah Karan Johar, Raveena Tandon, Simi Garewal, Konkona Sen Sharma, Malaika Arora, Rahul Bose, Rajkummar Rao, direktur film Dangal Nitesh Tiwari, Onir, Shootjit Sircar, dan Tannishtha Chatterjee. 

Bicara Urusan Ranjang ke Teman, Ustaz: Seperti Setan Laki Menggauli Setan Perempuan di Tengah Jalan

Sementara itu, terkait kesibukkan Aishwarya Rai sendiri saat ini, adalah ia akan terlihat di film Fanney Khan, di mana dia akan memainkan peran sebagai penyanyi glamourous. Aktor tersebut akan berbagi beradu akting dengan Anil Kapoor. (asp)

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024