Kapal Pesiar Ini Suguhkan Pemandangan Taman Eden

Kapal Pesiar Celebrity Eden
Sumber :

VIVA.co.id – Sebuah kapal pesiar membuat sebuah area khusus taman di dalamnya. Terkadang, banyak dari penumpang yang berlayar di tengah lautan, menginginkan sedikit kehijauan. Hal ini, karena sepanjang perjalanan pemandangan sekeliling yang dijumpai adalah laut. Namun, hal tersebut tidak berlaku lagi saat ini.

Turis RI Nikmati Alunan Jazz Pertama Dunia di Tengah Lautan

Dilansir dari laman Nine, Kamis 20 Juli 2017, Kapal Pesiar Celebrity Eden membuat sebuah inovasi dengan membuat area rekreasi hijau yang terbentang sepanjang 1.175 meter. Area ini akan berlokasi di tiga dek kapal yang nantinya akan dihiasi dengan tanaman gantung, bunga dan pohon.

Kapal yang didesain untuk 325 penumpang ini akan dilengkapi dengan jendela kaca yang dijadikan tempat yang tepat untuk melepas lelah, menikmati koktail, dan menikmati pemandangan laut.

Sensasi Menelusuri Sungai-sungai Megah Eropa dengan Kapal Pesiar

Di sekitar tempat itu juga akan ada restoran , termasuk restoran Eden yang memiliki dapur terbuka dan "pohon kehidupan" tersendiri. Selain itu juga akan ada Bar Crescendo yang akan meracik minuman koktail pengunjung dengan beberapa ramuan herbal yang diracik khusus dari Eden. Di sini juga menyediakan kelas untuk pembuatan koktail bagi pengunjung.

Pada malam hari, kapal pesiar ini menawarkan beberapa pertunjukkan seni, live musik dan kehidupan malam di lantai tiga. Direktur Variety Worldwide, David Ley mengutarakan, bahwa kapal cruise Eden ini akan menyuguhkan hal berbeda dari kapal pesiar tradisional lainnya.

Selain Lebih Hemat, Ini Kelebihan Berpesiar Dibanding Traveling Darat

"Ketika seseorang memikirkan hiburan kapal pesiar pasti akan ada gambaran spesifik mengenai hal tersebut. Namun, hal yang menarik dari tempat ini adalah penumpang diundang ke sini untuk merasakan pengalaman berbeda dari yang lainnya," katanya. (asp)

Logo Lamborghini

Lamborghini Punya Produk Baru untuk Kaum Kaya, Tapi Bukan Mobil Sport

Produk baru Lamborghini adalah Yacht.

img_title
VIVA.co.id
1 Juli 2020