Vokalis Linkin Park, Chester Bennington Tewas Bunuh Diri

Vokalis Linkin Park Chester Bennington.
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus/File Photo

VIVA.co.id - Kabar duka kembali datang dari dunia musik internasional. Vokalis band Linkin Park, Chester Bennington, dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri.

Mike Shinoda Tolak Hadirkan Chester Versi Hologram

Seperti dilaporkan TMZ, Chester tewas dengan cara gantung diri. Kepolisian Los Angeles melaporkan menemukan sang vokalis dalam kondisi tak bernyawa pada Kamis 20 Juli 2017 waktu setempat.

Kejadian berada di kediamannya di Palos Verdes Estaets, Los Angeles, Amerika Serikat. Chester meninggal di usia 41 tahun dan meninggalkan enam orang anak dari dua wanita yang dinikahinya.

Pidato Linkin Park untuk Chester Bennington Bikin Haru

Baca Juga: Personel Linkin Park Konfirmasi Kematian Chester Bennington

Chester yang juga menjadi vokalis untuk Stone Temple Pilots tersebut memang memiliki sejarah ketergantungan obat-obatan dan alkohol. Bahkan, dia sempat berujar ingin bunuh diri saat masih anak-anak karena pelecehan oleh pria dewasa.

'Tribute' Linkin Park untuk Chester Disiarkan via YouTube

Bersama Linkin Park, Chester telah menelurkan tujuh album. Band asal California itu sendiri baru saja melepas album baru pada 2017 ini dengan judul One More Light.

Chester juga memiliki kedekatan dengan Chris Cornell, vokalis Audioslave yang juga meninggal bunuh diri pada Mei lalu. Saat meninggal, Chester menunjukkan duka citanya dengan menulis surat untuk mengenang Chris.

Mendiang Chester Bennington dan Mike Shinoda.

Konser di Jakarta, Mike Shinoda Kenang Mendiang Chester Bennington

Mike Shinoda bercerita tentang kenangannya bersama Chester Bennington.

img_title
VIVA.co.id
5 September 2019