Cantiknya Gaya Irish Bella Tampil Santai

Irish Bella
Sumber :
  • Instagram Irish Bella

VIVA.co.id – Pesinteron Irish Bella dikenal karena akting dan wajah cantiknya. Selain itu, aktris blesteran Indonesia dan Belgia ini juga kerap mencuri perhatian karena pakaian yang dikenakan.

Irish Bella Ajak Wanita Indonesia Wujudkan Hidup Lebih Baik

Dalam balutan baju formal maupun nonformal, wanita berusia 21 tahun tersebut kerap terlihat cantik. Berikut ini beberapa gaya santai wanita kelahiran Cirebon yang diunggah dalam akunnya di Instagram, yang bisa menjadi inspirasi Anda.

Bella tampak mengenakan gaun midi tanpa lengan dengan belahan dada bentuk V. Paduan gaun pantai warna kuning terang motif bunga tersebut dengan tas tangan warna hijau tosca dan kacamata hitam membuat tampilannya sangat memesona.

Baru 10 Bulan, Irish Bella Sering Bacakan Buku untuk Anaknya
 

Good vibes only ??

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Dalam kesempatan berbeda, dia memilih mengenakan jumpsuit warna marun. Jumpsuit dengan celana pendek dan pita di bagian depan tersebut dipasangkan dengan tas mini warna hitam yang disampirkan menyilang.

Pamer Pose dengan Buah Hati, Irish Bella Dikira Lepas Hijab

Kali ini, wanita berambut panjang tersebut memilih baju overall model pendek penuh warna dengan dalaman kaus hitam berlengan pendek. Dia memadukannya dengan sepatu flat warna kuning, jaket denim, dan tas hitam yang membuat penampilannya makin chic.

Bella memilih nuansa serba biru, celana jeans model kulot dipadukan dengan blus out of shoulder. Dia memasangkannya dengan tas warna oranye dan jam warna senada, sandal bertumit warna nude dan kacamata yang membuat gayanya tampak segar.

 

#ootd

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Masih bernuasa biru, Bella memilih semi sweater turtleneck tanpa lengan warna biru langit dipadu dengan celana legging motif biru dan putih. Dia mempercantik tampilannya dengan menambahkan kardigan putih yang diikat di pinggulnya, sepatu flat putih dan tas warna krem. 

 

A moment away from hectic Jakarta??

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya