Penyesalan Song Joong Ki Umumkan Pernikahan dengan Song Hye

Pasangan Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.
Sumber :
  • koreaboo.com

VIVA.co.id – Setelah sekian lama membantah, walau banyak bukti yang menjurus seputar hubungan asmara mereka, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo secara mengejutkan mengumumkan rencana pernikahan mereka. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada akhir Oktober mendatang.

Berapa Bayaran Song Joong Ki Jadi Cameo di Queen of Tears?

Joong Ki pun membuka asal muasal yang membuatnya akhirnya berani mengumbar cintanya dengan artis cantik itu ke publik. Aktor berwajah imut ini mengaku dia yang pertama kali menyarankan untuk mengumumkan kisah cinta mereka ke publik. 

"Saya berkata ke Song Hye Kyo bahwa saya ingin menjadi yang pertama mengumumkan berita pernikahan. Idealnya, di dunia yang sempurna, saya ingin semua orang tahu tentang pernikahan saya setelah The Battleship Island tayang," katanya seperti dilansir dari Koreaboo. 

Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun 'Reuni' di Queen of Tears Setelah 15 Tahun

Namun, hidup tak sesuai rencana. Justru, isu soal kedekatannya dengan Song Hye Kyo terus menjadi sorotan. Ia pun merasa memang sudah saatnya untuk mengungkapkan kabar bahagia di saat rumor terus berkembang.

"Saya sangat kecewa tentang rumor tanpa dasar tentang saya dan Song Hye Kyo beredar. Itulah mengapa saya mengumumkan berita ini. Hati kami berdebar kencang pada hari itu," ujarnya.

Song Joong Ki Berperan Sebagai Karakter Ini di Queen of Tears

Ia pun merasa sangat menyesal karena kabar pernikahannya itu mengalahkan pemutaran perdana film The Battleship Island yang dibintanginya tersebut. 

"Saya sangat menyesal bahwa fakta pernikahan saya mengalahkan pemutaran perdana film saya," ujarnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya