"Batik Bikin Kita Lebih Cinta Indonesia"

VIVAnews - Batik telah ditetapkan sebagai warisan Indonesia oleh dunia. Hal itu disambut gembira oleh rakyat Indonesia termasuk Asmirandah. Artis muda ini mengatakan batik membuat dirinya lebih cinta dengan Indonesia.

"Aku itu selalu bilang dan menekankan bila batik itu dari Indonesia. Dan batik adalah kebanggan Indonesia yang membuat kita jadi lebih mencintai Indonesia," kata Asmirandah saat ditemui di Studio Penta, Jakarta Barat, Kamis 1 Oktober 2009.

Artis berhidung mancung ini mnegaku dirinya sangat sering mengenakan batik. Gadis yang akrab disapa Andah ini sangat senang dengan model-model batik sekarang yang dibikin sesuai dengan perkembangan mode.

"Kalau melihat motif-motif batik sekarang sangat mengagumkan. Banyak kreativitas menunjang untuk mendesain batik menjadi lebih unik," tambahnya.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

Hari ini, 2 Oktober Asmirandah bertekad akan mengenakan batik dalam menjalani aktivitasnya.

"Saya akan pakai batik untuk menunjukkan kalau saya dan ibu saya cinta batik dan Indonesia. Biar tidak diakui negara lain," tandasnya.

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati
Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024