Kini Berkemah Tak Perlu Takut Binatang Liar

Bitlens Studios
Sumber :

VIVA.co.id – Berkemah bagi sebagian orang adalah kegiatan wisata sekaligus seni menikmati alam tanpa batas, dan tanpa adanya tembok penghalang. Namun, bagi sebagian orang melakukan kemping menjadi sebuah petaka besar karena harus tidur di hanya beralaskan kantong tidur bersama binatang liar.

Mengenal Pariwisata Nomadik yang Makin Populer

Bagi kalian yang tidak menyukai kegiatan berkemah dengan alasan tidak betah dengan kondisi tempat tidur di sebuah tenda, kalian tak perlu khawatir. Dilansir dari laman Nine, Selasa 25 Juli 2017, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang arsitektur di Kota Shanghai, China, telah merancang sebuah pod atau kontainer futuristik.

Pod ini terlihat lebih mirip kamar bintang lima dibandingkan sebuah pengalaman di tempat berkemah umumnya. Arsitek dari Perusahaan Bitlens Studio, Fabio mengatakan, kepada Lonely Planet bahwa pod buatannya terlihat kecil, namun perlu diketahui, bahwa tempat itu dilengkapi dengan ruang tamu fungsional, dapur, kamar tidur dan kamar mandi.

Empat Hotel Super Mewah di Alam Liar

Pada saat malam hari, ruang tamu pod ini bisa diubah menjadi sebuah kamar tidur. Pod ini dilengkapi dengan jendela besar sehingga dapat membantu Anda melihat keindahan di sekeliling tempat berkemah.

Jangan khawatir juga, ketika ada cuaca ekstrem, karena pod ini dilapisi bahan yang tahan terhadap cuaca ekstrem. Anda juga bisa menikmati kemping tanpa harus takut terbangun dalam suasana mencekam alam liar atau binatang liar.

Kemah Mewah di Mobil Mercedes-Benz, Semalam Cuma Rp195 Ribu

Rancangan pod ini menjadi bagian dari peluncuran mobil Countryman F60 Mini baru karena memiliki karakteristik desain yang ramping dan minimalis.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya