Aktor Bollywood Terima Ayu Ting Ting Apa Adanya

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Kembalinya Ayu Ting Ting di Pesbukers, mendapat sambutan hangat dari tim dan bintang-bintang sitkom ANTV tersebut. Namun, tak hanya itu, ternyata bintang Bollywood, Ankit Bathla juga antusias dengan kehadiran Ayu di Pesbukers. Tanpa ragu-ragu, Ankit mengungkapkan bahwa dirinya sangat merindukan sosok Ayu.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Bahkan, ia juga tak peduli dengan berbagai komentar, atau isu miring tentang Ayu. "Aku enggak peduli banyaknya gosip tentang Ayu, karena semua aktor dan aktris pasti ada gosip, ada yang suka dan ada pula yang tidak,” katanya kepada VIVA.co.id.

Ia yakin sahabatnya tersebut orang yang baik dan profesional. Ia menerima Ayu sebagai sosok yang apa adanya, dan menyenangkan.

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

"Aku yakin, Ayu salah satu wanita yang luar biasa, dia sangat profesional dalam pekerjaan dan pertemanan," ujarnya. 

Ia menilai bahwa pedangdut tersebut adalah orang penuh senyum dan selalu ceria. "Dia sangat lucu, dia luar biasa, dia sangat cantik, dan dia sangat berbakat," katanya memuji. (asp)

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Ada pemandangan tak biasa di balik layar Fesbuker. Seorang anak kecil membuat Ayu Ting Ting dan aktor India, Ankit Bathla, gemas. Anak siapa sih yang dicium oleh kedua artis ini?

Nagita Slavina roasting Kiky Saputri.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Kiky Saputri kembali jadi sorotan pengguna media sosial, lantaran dianggap sengaja menyinggung nama Ayu Ting Ting, di sebuah acara bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024