Terobsesi Disney, Wanita Ini Habiskan Ratusan Juta

Emily Simpson
Sumber :
  • Hotspot Media

VIVA.co.id – Disney memang berhasil menarik hati banyak penduduk dunia. Tak sedikit yang rela terbang ke luar negeri untuk mengunjungi taman hiburan perusahaan animasi raksasa tersebut.

Disney Plus akan Bertindak Tegas

Salah satunya Emily Simpson. Perempuan 21 tahun asal Inggris ini menunjukkan kegilaannya terhadap Disney dengan menghabiskan uang 15 ribu poundsterling atau sekitar Rp261 juta hanya untuk membeli suvenir Disney. Jumlah tersebut adalah akumulasi pengeluarannya membeli kenang-kenangan selama tiga tahun terakhir.

Dilansir dari Mirror, Rabu, 26 Juli 2017, Emily jatuh cinta kepada Disney saat masih kanak-kanak. Ia menghabiskan waktunya menonton film yang diproduksi oleh perusahaan yang didirikan oleh Walter Elias Disney itu.

Drama Korea Unmasked Bakal Tayang Akhir Tahun Ini di Disney+ Hotstar

Saat ini, kamar Emily sudah dipenuhi oleh lebih dari 5.000 item Disney favoritnya. Koleksi tersebut berupa pakaian, tas jinjing, alas kasur, kerajinan tangan, alat tulis, perhiasan dan sekitar 1000 mainan.

"Temanku berpikir bahwa aku gila karena obsesiku terhadap Disney. Tapi aku tak tahan, aku mencintai semua tentang Disney," ujarnya.

Siap-siap Nonton Petualangan Seru, Film Moana 2 Bakal Rilis 27 November 2024

Ia senang dengan koleksi yang menumpuk di kamarnya tersebut. Dia juga mengagumi koleksinya itu. Koleksinya yang luar biasanya banyak tersebut dikumpulkan dalam waktu yang cukup singkat. Ia mengaku mulai mengoleksi barang berbau Disney pada 2014 lalu, saat berusia 18 tahun.

Tak hanya itu, ia menato bagian lengannya dengan gambar istana khas Disney. Semua itu, ia bayar dengan uang hasil tabungan yang disisihkan dari gajinya.

Tahun ini, Emily dan sang kekasihnya, Jak Banks, sudah mengunjungi Disneyland sebanyak tiga kali. Ia mengaku bahwa pacarnya tidak terganggu dengan obsesinya itu.

"Jak tidak merasa terganggu sama sekali dengan kecanduanku terhadap Disney. Dia senang mengunjungi Disneyland bersamaku," kata dia.

Emily berharap suatu saat ia punya rumah sendiri dan mengisinya dengan koleksi-koleksi Disney miliknya. Dia juga berharap bisa bekerja di Disneyland sebagai fotografer.

Adapun rincian biaya yang telah dikeluar untuk koleksi Disney, yakni perjalanan ke Disneyland sebesar Rp86,9 juta, perhiasan Rp17,4 juta, mainan Rp88,7 juta, mug Rp4,3 juta, tato Rp13,9 juta. Selain itu, ornamen Rp12 juta, pin Dinesy Rp6 juta serta baju, tas dan aksesori senilai Rp34,7 juta. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya