Danone Respons Video Viral Tutup Botol Aqua Mudah Dicungkil

Video Tutup Botol Aqua
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – Belakangan beredar video yang menampilkan tutup botol Aqua kemasan 330 ml yang tidak sesuai dengan standar. Dalam video berdurasi 1 menit 41 detik, tutup botol Aqua tersebut dapat dengan mudah dicungkil tanpa harus memutarnya terlebih dahulu.

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Menanggapi hal ini, Communications Director Danone Indonesia Arif Mujahidin mengatakan pihaknya akan melakukan penelusuran terhadap produk tersebut, baik secara internal maupun eksternal.

"Informasi tersebut akan kami tindaklanjuti dengan melakukan penelurusan, baik secara internal maupun di pasar," ujar Arif saat dihubungi VIVA.co.id melalui WhatsApp, Rabu, 26 Juli 2017.

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

Tak hanya itu, ia meminta kepada konsumen yang menemukan kejanggalan pada kemasan Aqua agar segera dapat mengembalikan produk tersebut ke tempat pembelian semula tanpa tambahan biaya.

"Konsumen yang menemukan Aqua kemasan 330 ml dengan tutup tidak standar dapat menukarkan produknya ke tempat pembelian semula tanpa tambahan biaya," katanya.

Ribut dengan Pemotor Lain, Pengendara Yamaha RX-King Ini Dipaksa Cium Asap Knalpotnya Sendiri

(ase)

Bermodal belajar kendarai mobil lewat youtuber berakhir tragis

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Pria yang viral ini karena belajar mengemudikan mobil hanya bermodalkan nonton lewat tutorial di Youtube. Hasilnya, mobil yang yang dipakai berkendara pun hancur parah...

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024