Ternyata Angelina Jolie Pernah Terkena Penyakit Ini

Angelina Jolie
Sumber :
  • REUTERS/Samrang Pring

VIVA.co.id – Tahun-tahun ini merupakan masa yang berat untuk Angelina Jolie dan Brad Pitt. Jalan perpisahan yang mereka ambil, konon memberikan dampak pada diri masing-masing.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Situasi itu bahkan sampai memengaruhi kondisi fisik Jolie. Dalam sebuah wawancara, ia mengaku sempat didiagnosis terkena penyakit bell's palsy alias kelumpuhan wajah.

Jolie menceritakan masa-masa pergolakannya dengan Brad Pitt yang amat kompleks. Kesehatannya pun menurun akibat terlalu banyak pikiran.

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

"Terkadang, seorang perempuan dalam keluarga rela mengorbankan segalanya sampai memengaruhi kesehatannya sendiri," ujar Jolie dikutip nme.com. Dalam kondisi tubuh yang menurun, tekanan darahnya naik. Dari situ lah, Jolie mengalami kelumpuhan sebelah wajah.

Demi mengatasi hal ini, pemain film Tomb Raider tersebut lantas melakukan pengobatan syaraf. Ia mengambil metode akupunktur sebagai solusinya. Selain bell's palsy, Jolie berbicara hal lain.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Ia membeberkan konteks hubungannya saat ini bersama Pitt. "Kami peduli satu sama lain serta keluarga, dan sama-sama bekerja untuk meraih tujuan yang sama," katanya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024