Enam Pernikahan Selebriti Tersingkat

Pasangan Kim Kardashian dan Kris Humphries
Sumber :
  • aceshowbiz

VIVA.co.id – Banyak pasangan selebriti memilih untuk tinggal bersama tanpa terikat dengan pernikahan karena mereka takut, perkawinan akan merusak kemesraan mereka. 

Presiden dan Wakil Presiden Hadiri Pernikahan Putra Direktur Hukum LPS dengan Putri Ketua MPR

Meskipun banyak yang berpikir bahwa mereka akan mampu mengatasi segala kesulitan bersama sehingga memutuskan untuk mengikat simpulnya. 

Beberapa orang berhasil menjaga cinta mereka satu sama lain selama sisa hidup mereka, beberapa masih berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan keluarga mereka, dan beberapa orang terpaksa mengakhiri sesaat setelah mereka bertukar sumpah. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Dilansir dari laman aceshowbiz, Kamis 27 Juli 2017, berikut ini pasangan selebriti yang tidak bisa membuat pernikahan mereka bertahan bahkan dalam setahun.

Drew Barrymore dan Tom Green (9 Bulan)

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Drew Barrymore dan Tom Green mulai berkencan pada Maret 2000 sebelum melarikan diri ke Pasifik Selatan pada Maret 2001 untuk menikah. Keduanya kemudian mengadakan upacara pernikahan lagi dan bertukar sumpah di depan teman dan keluarga.

Namun, pernikahan mereka hanya berlangsung sembilan bulan. Mantan host MTV itu mengajukan cerai, dengan alasan perbedaan yang tidak dapat didamaikan sebagai alasan di balik perpecahan mereka. 

Pasangan Drew Barrymore dan Tom Green.

"Drew adalah wanita yang luar biasa, saya sangat mencintainya, semoga perkawinan kami bisa berjalan baik, saya berharap semoga dia bahagia,” kata Tom dalam sebuah pernyataan.

Sementara itu, Drew menyatakan bahwa Tom akan selalu menjadi temannya dalam pernyataannya. "Ya, memang benar kami telah memutuskan untuk berpisah, saya sangat mencintai Tom, dia selalu menjadi teman baik dan itu tidak akan berubah," katanya.

Bradley Cooper dan Jennifer Esposito (4 Bulan)

Bradley Cooper dan Jennifer Esposito sebelumnya bertunangan pada Oktober 2006 hingga akhirnya menikah pada Desember. Mereka baru menikah selama empat bulan saat sang "Mistresses" mengajukan cerai pada Mei 2007.

Pasangan Bradley Cooper dan  Jennifer Esposito.

Ketika ditanya tentang pernikahan pertamanya, Bradley menjelaskan bahwa dia dan Jennifer tahu bahwa segala sesuatunya tidak akan berjalan di antara mereka. 

Nicolas Cage dan Lisa Marie Presley (3 Bulan)

Nicolas Cage, yang merupakan penggemar Elvis Presley, mulai berkencan dengan Lisa Marie Presley pada 2000. Mereka menikah pada Agustus 2002 setelah dua tahun hubungan yang putus sambung. Tiga bulan kemudian, Nicolas mengajukan cerai dari Lisa.

Bintang "National Treasure" mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Saya tidak membicarakan pernikahan itu dan saya tidak akan membicarakan perceraian tersebut," sebelum menambahkan, "Tapi saya mencintainya." Lisa, sementara itu, mengungkapkan penyesalannya dalam pernyataannya. "Saya sedih dengan ini, tapi seharusnya kami tidak menikah," tuturnya.

Kim Kardashian dan Kris Humphries (72 Hari)

Kim Kardashian dan Kris Humphries bertemu pada November 2010 dan mengumumkan hubungan mereka ke publik pada Februari 2011.

Beberapa bulan kemudian, Kris memberikan cincin pertunangan Lorraine Schwartz seberat 20,5 karat. Mereka kemudian menikah dalam pernikahan mewah pada Agustus.

Namun, 72 hari kemudian, Kim mengajukan cerai. Sebagai tanggapan atas surat cerainya, Kris mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Saya mencintai istri saya dan sangat terpukul saat dia mengajukan cerai”. Mereka akhirnya diputuskan bercerai pada 2013.

Eddie Murphy dan Tracey Edmonds (2 Pekan)

Eddie Murphy dan Tracey Edmonds menyatakan sumpah pernikahan dalam sebuah upacara pribadi di Bora Bor. Namun, dua pekan kemudian melalui telepon, Eddie menyatakan memutuskan pernikahan itu. 

"Setelah banyak pertimbangan dan diskusi, kami telah bersama-sama memutuskan bahwa kami tidak akan menjalani pernikahan secara legal (hukum), karena tidak perlu mendefinisikan hubungan lebih jauh," kata Eddie dan Tracey.

Britney Spears dan Jason Alexander (55 Jam)

Meski Britney Spears tidak menikahi sesama selebriti, pernikahannya 55 jam dengan Jason Alexander masih layak disebut. Dua janji bertukar sumpah pernikahan dalam sebuah upacara impromptu di Las Vegas terjadi pada 2004. Namun, 55 jam kemudian pernikahan itu dibatalkan. 

Pasangan Britney Spears dan Jason Alexander

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya