The Virgin Bubar?

Mitha dan Dara 'The Virgin'.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Lama menghilang, membuat The Virgin dikabarkan bubar. Terlebih lagi, kedua personelnya, Mitha dan Dara juga sibuk dengan proyek individu masing-masing. Hal ini semakin menguatkan bahwa duo bentukan Ahmad Dhani ini memang sudah pecah kongsi. 

10 Potret Transformasi Dara The Virgin

Saat disinggung soal isu bubarnya The Virgin, Dara langsung memberikan klarifikasi. Ia mengaku The Virgin tidak bubar. Hanya saja, saat ini, Dara sedang sibuk mempromosikan single terbarunya sebagai penyanyi solo. 

"Lagi sibuk promosiin single aku sendiri, karena sekarang kan The Virgin sendiri lagi punya proyek sendiri-sendiri," ungkapnya saat ditemui di Kawasan Jakarta Pusat, Kamis 27 Juli 2017.

Sinopsis Virgin The Series, Dibintangi Adhisty Zara dan Shaloom Razade

Ia pun meluruskan anggapan masyarakat yang mengasumsikan The Virgin bubar, itu sama sekali salah. Ia mengaku masih tetap berhubungan dengan Mitha.

"Untuk meluruskannya The Virgin tidak bubar dan kami masih komunikasi baik-baik, aku sendiri maupun Mitha ada grup barunya itu atas persetujuan kami berdua," ujarnya.

Ngobrol Horor Bareng Pemain The Secret 2: Mystery of Villa 666

Mereka berdua saling mendukung dan saling mendoakan atas proyek pekerjaan mereka saat ini. (ase)

Mita The Virgin

Geram Dituduh Pakai Narkoba, Mita The Virgin Tantang Netizen Periksa ke BNN

Tak terima dengan tudingan miring yang mengarah padanya itu, Mita The Virgin langsung membuat video balasan dan meluapkan emosinya.

img_title
VIVA.co.id
26 Juli 2023