Pegipegi Beri Diskon Khusus di KAI Travel Fair 2017

Ilustrasi rangkaian kereta api.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Siswowidodo

VIVA.co.id – PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan menggelar kegiatan bertajuk KAI Travel Fair. Acara ini akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 29-30 Juli 2017, dan turut diikuti beberapa mitra jasa perjalanan maupun penginapan seperti Traveloka, Pegipegi, dan Tiket.com.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

Pegipegi turut menyuguhkan beberapa penawaran khusus. Dalam KAI Travel Fair 2017, pengunjung bisa mendapatkan tiket kereta api kelas eksekutif dengan diskon mencapai 25 persen. Namun periode keberangkatan hanya 7 Agustus-31 Oktober 2017 ke berbagai destinasi di seluruh Indonesia.

Tak hanya tiket kereta api kelas eksekutif, jasa perjalanan ini juga menyediakan pelayanan untuk pemesanan hotel dan tiket pesawat. Kemudian, bagi Anda yang melakukan pemesanan tiket kereta api pada saat pameran berlangsung bisa mendapatkan diskon hingga Rp450 ribu dan Rp50 ribu untuk tiket pesawat hanya dengan menunjukkan bukti pemesanan.

Banyak Pasien Berobat ke Luar Negeri, Rumah Sakit di Indonesia Kini Dibuat Layaknya Hotel Bintang 5

Diskon lainnya pun ditawarkan untuk memberikan keringanan biaya Anda melakukan perjalanan. Bagi Anda yang melakukan transaksi minimum Rp1 juta, berkesempatan untuk mengikuti Lucky Dip dan mendapatkan hadiah voucher hotel hingga Rp500 ribu.

"Berbeda dengan kebiasaan orang-orang dalam pemesanan tiket pesawat dan hotel yang cenderung last minute booking. Pengguna kereta api saat ini cenderung melakukan pemesanan jauh hari sebelum keberangkatan. Maka itu kami berpartisipasi dalam acara ini untuk membantu dan memfasilitasi para traveler untuk liburan maupun bisnisnya," kata Deputi CEO Pegipegi, Ryan Kartawidjaja, dalam keterangan pers yang diterima VIVA.co.id, Jumat 28 Juli 2017. (one)

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga
Berburu diskon tiket pesawat internasional [dok. Dwidayatour Carnival 2024]

Paket Promo ke Destinasi Wisata Dunia Bisa Dapat Diskon Rp 12 Juta, Simak!

Bagi para traveler yang ingin mencari paket promo perjalanan menarik ke sejumlah destinasi wisata internasional jangan ketinggalan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024