Pernah Sekolah Pilot, Ali Syakieb Rindu Terbang?

Ali Syakieb
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Sebelum meniti karier di dunia hiburan dengan wajah tampannya, Ali Syakieb sempat berprofesi sebagai seorang pilot. Ia tak menyerah begitu saja dengan kemampuannya menerbangkan pesawat, jika ada waktu dan materi lebih, Ali ingin kembali melanjutkan sekolah penerbangan helikopter di Cilacap, Jawa Tengah, atau di luar negeri. Bagi Ali, menerbangkan helikopter punya keseruan tersendiri.

Arya Saloka Merasa Mirip dengan Artis Ini

"Aku sekarang nabung dulu, kan biaya untuk sekolah helikopter itu kan gede banget. Bahkan, bisa dua kali lipat dari sekolah aku yang dulu. Jadi, sekarang cari duit dulu," ucapnya, saat ditemui VIVA.co.id di studio Persari 2017 pada Jumat 28 Juli 2017.

Saat ini, adik kandung Nabila Syakieb mengaku masih menikmati profesinya dalam dunia akting. Ali pun mengenang momen-momen masih menerbangkan pesawat. Ia mengaku bosan jika terlalu lama di dalam pesawat.

Ali Syakieb Ucap Alhamdulillah, Margin Wieheerm Hamil

"Kalau terbang yang empat jam aja dulu tuh, atau misalnya training yang dua jam, atau tiga jam mikirnya gini, 'kapan nyampenya sih ini gue udah males di pesawat.' Makanya, aku tuh jarang ambil long trip," ungkap pria kelahiran Bogor itu.

Bintang serial ANTV Kekasih Dunia Akhirat ini juga menjelaskan alasan tak melanjutkan profesi sebagai pilot. Baginya, tak gampang untuk meniti karier tersebut.

Mas Kawin Unik di Pernikahan Ali Syakieb

"Senior aku ada yang sudah apply job, sudah dua tahun tapi enggak dapet pekerjaan. Aku sih enggak tahu kendalanya di mana, cuma setelah aku cari tahu, ternyata memang pendaftaran pilot di Indonesia untuk sekarang itu ngantre sudah sampai 1.500 orang," tuturnya. (asp)

 Ali Syakieb dan Margin Wieheerm

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Dikaruniai Anak Pertama

Kabar bahagia datang dari rumah tangga aktor Ali Syakieb bersama sang istri, Margin Wieheerm. Ali dan Margin baru saja dikaruniai anak pertama.

img_title
VIVA.co.id
2 November 2021